Prawira Bandung Pede di Play Off IBL 2022

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 29 Juli 2022
Prawira Bandung Pede di Play Off IBL 2022
(Media Prawira Bandung)

BolaSkor.com - Direktur Utama Prawira Bandung, Teddy Tjahjono memiliki rasa optimis tinggi timnya bisa mengalahkan Dewa United di babak playoff Indonesian Basketball League (IBL) 2022. Pertandingan digelar di GOR C-Tra Arena, Cikutra, Kota Bandung pada 13-16 Agustus 2022.

Kepercayaan diri itu timbul setelah Prawira Bandung tak pernah mengalami kekalahan dalam beberapa laga uji coba yang telah dilakukan. Bahkan di laga uji coba terakhirnya menghadapi RANS PIK Basketball, tim asal Bandung ini kembali meraih kemenangan.

"Saat ini tim masih mempersiapkan diri, salah satunya sedang beradaptasi karena ada dua pemain asing yang baru bergabung," kata Teddy Tjahjono, Kamis (28/7).

Benar saja, Prawira Bandung memiliki dua pemain asing baru yang didatangkan dari Amerika. Mereka adalah Dennis Dwayne Miles JR dan Kenneth Jamal Wormley.

Kedua pemain itu dipilih untuk menggantikan dua pemain asing sebelumnya yakni Valante Christhoper Sterling dan Taj Davis Spencer.

"Dan kemarin tim sudah melakukan tim building dengan tujuan persiapan babak playoff," tambahnya.

Pria berkacamata ini berharap Prawira Bandung bisa tampil maksimal di babak playoff dengan mengalahkan Dewa United. Terlebih, timnya bertindak sebagai tuan rumah.

"Ini kesempatan yang baik bisa main di rumah sendiri. Mudah-mudahan makin banyaknya dukungan tim bisa main baik dan lolos ke babak berikutnya," harapnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Prawira Bandung IBL Basket
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan