Prawira Harum Bandung Ikat Indra Muhammad 2 Tahun

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 29 November 2022
Prawira Harum Bandung Ikat Indra Muhammad 2 Tahun
Prawira Harum Bandung perkenalkan Indra Muhammad. (Instagram)

BolaSkor.com - Prawira Harum Bandung secara resmi mendapatkan Indra Muhammad. Tak tanggung-tanggung durasi kontrak yang diberikan berlangsung hingga dua tahun ke depan.

Direktur Prawira Harum Bandung, Teddy Tjahjono mengatakan perekrutan Indra Muhammad merupakan rekomendasi dari pelatih David Singleton. Alasannya karena kehadiran dari pemain yang sebelumnya membela Bima Perkasa Yogyakarta itu sesuai dengan kebutuhan tim.

"Tentunya Indra Muhammad memiliki potensi dan kami telah sepakat untuk kontrak selama 2 (dua) tahun dengan opsi perpanjangan," kata Teddy Tjahjono, Senin (28/11).

Baca Juga:

Abraham Damar Grahita Sepakat Perpanjang Kontrak dengan Prawira Harum Bandung

Perpanjang Kontrak, Hans Abraham Tetap Setia bersama Prawira Harum Bandung

Pria berkacamata ini membenarkan Indra Muhammad bertukar tempat dengan shooting guard Prawira Harum Bandung yakni Andre Andrianno yang akan bergabung dengan Bima Perkasa Yogyakarta di kompetisi musim depan.

"Saya pribadi, tim dan juga manajemen mengucapkan terima kasih kepada Andre Adrianno atas dedikasi dan kebersamaannya selama ini dengan Prawira Harum Bandung," kata Teddy.

Indra Muhammad memang tak nampak asing bagi David Singleton. Keduanya pernah bekerjasama saat sama-sama membela Bima Perkasa Yogyakarta pada IBL 2021 lalu.

Bahkan saat itu, Indra Muhammad menjadi salah seorang pemain yang memiliki peran membawa Bima Perkasa Yogyakarta melaju ke babak playoff IBL 2021 setelah mencatatkan rata-rata 13,84 poin per gim.

Indra juga pernah menjadi pemenang IBL All Star 2022/2023 pada kompetisi Three Point Contest. Sehingga ia mendapatkan kesempatan untuk menjalani pelatihan dengan tim nasional jelang kualifikasi Window II Piala Dunia FIBA 2023 meski pada akhirnya tidak terpilih untuk berangkat ke Arab Saudi. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

IBL Basket Prawira Bandung
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan