Prediksi AC Milan Vs Inter Milan: Buka Jalan ke Final

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Selasa, 01 Maret 2022
Prediksi AC Milan Vs Inter Milan: Buka Jalan ke Final
AC Milan vs Inter Milan (Twitter)

BolaSkor.com - AC Milan akan menjamu Inter Milan pada leg pertama semifinal Coppa Italia 2021-2022. Laga ini menjadi momentum kedua tim untuk membuka jalan ke partai puncak.

Duel kedua tim akan berlangsung di San Siro, Rabu (2/3) pukul 03.00 dini hari WIB. Milan dan Inter diprediksi tampil dengan kekuatan penuh sejak awal pertandingan.

Ini akan menjadi Derby della Madonnina jilid tiga sepanjang musim 2021-2022. Pada dua pertemuan sebelumnya di Serie A, Milan sedikit lebih unggul karena meraih satu kemenangan dan satu hasil imbang.

Baca Juga:

Debut Istimewa Giroud di Derby della Madonnina

Menanti Kejutan Milan di Derby della Madonnina

Mengapa Hakan Calhanoglu Lakukan Selebrasi Provokatif ke Suporter Milan?

Dari statistik tersebut, wajar kalau Milan lebih diunggulkan memenangi laga ini. Apalagi tim asuhan Stefano Pioli berstatus tuan rumah.

Namun Inter tidak akan mengalah begitu saja. Tim asuhan Simone Inzaghi juga butuh kemenangan untuk mengembalikan rasa percaya dirinya.

Inter memang sudah puasa kemenangan dalam empat laga terakhirnya di semua kompetisi. Laga kontra Milan menjadi momentum untuk bangkit dan sekaligus selangkah lebih dekat untuk meraih satu trofi.

Kabar Tim

Milan dipastikan tampil tanpa Sandro Tonali dalam laga ini. Gelandang berusia 21 tahun itu harus menjalani sanksi akumulasi kartu.

Zlatan Ibrahimovic juga masih berkutat dengan cedera. Hal ini membuat Olivier Giroud berpeluang tampil sejak awal laga.

Sementara Inter bisa tampil dengan kekuatan penuh. Hanya Joaquin Correa yang kondisinya meragukan.

Komentar Pelatih

Pioli menyadari pentingnya leg pertama semifinal ini. Ia berambisi membawa Milan meraih kemenangan dan meringankan tugas pada pertemuan kedua nanti.

“Ini baru leg pertama, tetapi ini adalah langkah penting. Bantuan dari fans kami akan sangat menentukan,” kata Pioli pada sesi jumpa pers jelang laga.

Kami telah melakukan perjalanan yang luar biasa dalam dua setengah tahun terakhir. Namun hanya yang akan kami lakukan mulai besok yang akan diperhitungkan."

Di kubu lawan, Simone Inzaghi tak kalah waspada menatap laga ini. Dengan status sebagai tamu, ia menargetkan Inter tidak kalah dari sang rival sekota.

“Ini akan menjadi pertempuran di mana kedua belah pihak akan berusaha untuk menang. Namun juga permainan di mana mentalitas dan motivasi akan membuat perbedaan," kata Inzaghi.

"Fokus jelas harus ada di lapangan. Normal jika mencetak 'gol tandang' akan sangat penting bagi kami."

Head to Head

06-02-2022 Inter 1-2 Milan (Serie A)
08-11-2021 Milan 1-1 Inter (Serie A)
21-02-2021 Milan 0-3 Inter (Serie A)
27-01-2021 Inter 2-1 Milan (Coppa Italia)
17-10-2020 Inter 1-2 Milan (Serie A)

Prakiraan Susunan Pemain

AC Milan (4-2-3-1): Mike Maignan (GK); Alessandro Florenzi, Pierre Kalulu, Fikayo Tomori, Theo Hernandez; Ismaël Bennacer, Tiemoue Bakayoko; Alexis Saelemaekers, Brahim Diaz, Rafael Leao; Olivier Giroud.

Pelatih: Stefano Pioli.

Inter Milan (3-5-2): Samir Handanovic (GK); Alessandro Bastoni, Stefan de Vrij, Milan Skriniar; Denzl Dumfries, Ivan Perisic, Marcelo Brozovic, Nicolo Barella, Hakan Calhanoglu; Lautaro Martinez, Edin Dzeko.

Pelatih: Simone Inzaghi.

Prediksi BolaSkor.com

AC Milan 1-1 Inter Milan

AC Milan Inter Milan Coppa Italia Prediksi Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan