Prediksi AC Milan Vs Inter Milan: Duel Dua Pelatih Anyar di Derby della Madoninna

Arief HadiArief Hadi - Sabtu, 21 September 2019
Prediksi AC Milan Vs Inter Milan: Duel Dua Pelatih Anyar di Derby della Madoninna
Derby della Madoninna (Zimbio)

BolaSkor.com - Derby della Madoninna atau Derby Milan antara AC Milan kontra Inter Milan akan tersaji di pekan empat Serie A di San Siro, Minggu (22/9) pukul 01.45 dini hari WIB. Derby kali ini juga baru untuk dua pelatih anyar, Marco Giampaolo dan Antonio Conte.

Musim lalu, Derby Milan masih melibatkan Luciano Spalletti sebagai pelatih Inter dan Gennaro Gattuso sebagai allenatore Milan. Kendati demikian, Giampaolo dan Conte tidak asing lagi dengan derby kala mereka melatih Sampdoria dan Juventus.

Di atas kertas, apabila melihat performa dan momentum dari laga-laga terakhir di Serie A, Inter diunggulkan karena menyapu bersih tiga laga dengan kemenangan (sembilan poin) sementara Milan kalah sekali dan dua kali menang (enam poin).

Baca Juga:

5 Fakta Menarik Derby della Madonnina, Nerazzurri Perkasa

Bocoran Juru Gedor AC Milan di Derby della Madonnina

Derby della Madonnina, Laga Terbesar dalam Karier Wasit Daniele Doveri

Inter Milan memenangi Derby Milan musim lalu di San Siro

Kendati demikian, dalam laga derby tidak ada satu tim yang diuntungkan meski performanya sedang bagus. Inter telah membuktikannya musim lalu ketika menghentikan laju tak pernah kalah Milan sejak Januari 2019 hingga tengah paruh musim kedua.

"Saya tidak tahu bagaimana Inter berpikir jelang pertandingan. Derby sangatlah unik yang dapat menerjang seluruh prediksi. Saya punya keyakinan kepada kemampuan kami untuk tahu bagaimana memainkannya," tutur Giampaolo di Football-Italia.

"Saya lebih suka pemain-pemain lebih tenang. Kami harus tahu bagaimana caranya bersenang-senang. Tidak ada konfrontasi atau ketegangan," sambungnya.

Wajar apabila Giampaolo coba menenangkan anak asuhnya. Pasalnya, sebagian besar statistik lebih menguntungkan Inter. Pertama, Inter tak pernah kalah dari Milan di enam Derby Milan terakhir di Serie A (tiga kali menang dan tiga kali imbang).

Lalu, Inter memenangi laga tandang melawan Milan musim lalu dan jika mereka memenangi laga nanti maka itu akan terjadi untuk kali pertama sejak Oktober 2012. Duel nanti juga jadi momen adu tajam tiga penyerang: Kryzsztof Piatek, Romelu Lukaku, dan Lautaro Martinez.

Prakiraan Susunan Pemain:

AC Milan (4-3-1-2): Gianluigi Donnarumma; Ricardo Rodriguez, Alessio Romagnoli, Mateo Musacchio, Andrea Conti; Hakan Calhanoglu, Lucas Biglia, Franck Kessie, Lucas Paqueta; Kryzsztof Piatek, Suso

Pelatih: Marco Giampaolo

Inter Milan (3-5-2): Samir Handanovic; Milan Skriniar, Stefan de Vrij, Diego Godin; Kwadwo Asamoah, Stefano Sensi, Marcelo Brozovic, Matias Vecino, Danilo D'Ambrosio; Romelu Lukaku, Lautaro Martinez

Pelatih: Antonio Conte

Prediksi BolaSkor.com: AC Milan menang 35%, imbang 15%, Inter Milan menang 50%

Breaking News Derby della Madoninna AC Milan Milan Inter Milan Serie a
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.024

Bagikan