Prediksi AC Milan Vs Juventus: Ikuti Jejak Sesama Setan Merah

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 11 November 2018
Prediksi AC Milan Vs Juventus: Ikuti Jejak Sesama Setan Merah
AC Milan Vs Juventus. (Zimbio)

BolaSkor.com - AC Milan bakal menjamu Juventus di San Siro pada laga lanjutan Serie A 2018-2019, Minggu (11/11) waktu setempat. I Rossoneri berharap dapat mengikuti jejak sesama klub berjuluk Setan Merah, Manchester United.

Manchester United secara mengejutkan mengalahkan Juventus pada ajang Liga Champions. Padahal, di atas kertas I Bianconeri memiliki skuat yang lebih bagus.

Selain itu, Manchester United tengah tampil inkonsisten di berbagai ajang. Situasi itu berbanding terbalik dengan Juventus yang belum pernah menelan kekalahan.

Sedikit banyak, kondisi AC Milan menjelang laga kontra Juventus mirip dengan Manchester United. Kebetulan juga, kedua kesebelasan memiliki julukan Setan Merah (AC Milan: Il Diavolo Rosso, Manchester United: The Red Devils).

Dalam empat pertandingan terakhir di berbagai ajang, AC Milan tidak tersentuh kekalahan. Laga kontra Real Betis di Liga Europa merupakan satu-satunya I Rossoneri gagal meraih kemenangan.

Apalagi, AC Milan tidak menghadapi Juventus dengan menanggung beban. Gennaro Gattuso menilai laga kontra I Bianconeri sama seperti pertandingan lain.

"Tidak ada beban lebih dibandingkan pertandingan lain. Kami akan menghadapi Juventus yang jelas lebih kuat dari AC Milan dan tim terbaik di Eropa," kata Gennaro Gattuso.

"AC Milan tidak boleh khawatir. Kami memang kekurangan sejumlah pemain, tetapi masih bisa berlatih dengan baik. Memang disayangkan sejumlah pemain menderita cedera," lanjutnya.

Di sisi lain, Massimiliano Allegri menganggap partai AC Milan kontra Juventus bakal berlangsung panas. Allegri pun enggan menganggap remeh I Rossoneri.

"AC Milan melawan Juventus selalu berimbang. Kami harus memperlihatkan kemampuan terbaik untuk meraih hasil positif di San Siro," ujar Massimiliano Allegri.

"Menurut saya, AC Milan tengah berada dalam kondisi terbaik. Setelah pada laga derby kontra Inter Milan, mereka memenangi lima dari enam pertandingan," imbuhnya.

Laga AC Milan kontra Juventus dipastikan akan berlangsung panas mengingat rivalitas antar keduanya. San Siro akan menjadi saksi, mampukah AC Milan mengikuti jejak sesama Setan Merah? Atau Juventus memperpanjang rekor selalu menang atas lawannya dalam lima laga terakhir?

AC Milan Breaking News Juventus Manchester United
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan