Prediksi Ajax Amsterdam Vs Chelsea: The Blues Sulit Raih Enam Kemenangan Beruntun

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 23 Oktober 2019
Prediksi Ajax Amsterdam Vs Chelsea: The Blues Sulit Raih Enam Kemenangan Beruntun
Chelsea (Twitter Chelsea)

BolaSkor.com - Chelsea akan bertandang ke markas Ajax Amsterdam pada matchday 3 Grup H Liga Champions 2019-2020, di Amsterdam Arena, Rabu (23/10). The Blues diprediksi akan sulit meraih kemenangan.

Saat ini, Chelsea sedang berada dalam tren positif usai meraih lima kemenangan beruntun. Teranyar, The Blues mengalahkan Newcastle United dengan skor tipis 1-0.

Baca Juga:

Hasil Liga Champions: PSG dan Manchester City Pesta Gol

Jadwal Siaran Langsung Liga Champions: Ajax Vs Chelsea di TV Nasional

Ajax Amsterdam

Namun, catatan impresif tersebut berpeluang terhenti di markas Ajax. Sebab, de Godenzonen bukanlah tim yang bisa dipandang sebelah mata.

"Kami percaya diri, namun itu adalah pertandingan yang sulit. Kami melihat mereka bermain pada musim lalu dan mengetahui mereka telah sedikit berubah. Saya sangat menyadari ancaman yang dimiliki Ajax," tegas manajer Chelsea, Frank Lampard, seperti dikabarkan BBC.

Ajax Amsterdam memang masih menjadi kuda hitam di Liga Champions. Meski sudah kehilangan Frenkie de Jong dan Matthijs de Ligt, skuat asuhan Erik ten Hag itu masih menjanjikan. Dari dua laga yang sudah dihelat, Ajax selalu meraih kemenangan.

Para pemain Chelsea perlu mewaspadai ujung tombak Ajax, Dusan Tadic. Pada musim ini, pemain 30 tahun tersebut sudah mengemas enam gol plus delapan assist di Eredivisie. Semetara itu, keberadaan Donny van de Beek di lini kedua juga bisa menjadi ancaman.

Lampard diperkirakan akan menurunkan formasi 4-3-3. Willian, Tammy Abraham, dan Callum Hudson-Odoi berpeluang dipercaya sebagai trio serang.

Ini merupakan pertemuan pertama bagi kedua tim. The Blues tidak terkalahkan dari empat pertandingan terakhir melawan wakil Belanda. Sementara itu, Ajax meraih satu menang, satu imbang, dan dua kalah pada empat duel terakhir kontra klub Inggris di Amsterdam Arena.

Prakiraan susunan pemain:

Ajax Amsterdam (4-2-3-1): Andre Onana; Sergino Dest, Joel Veltman, Daley Blind, Nicolas Tagliafico; Donny van de Beek, Lisandro Martinez; Hakim Ziyech, Quincy Promes, David Neres; Dusan Tadic

Pelatih: Erik ten Hag

Chelsea (4-3-3): Kepa Arrizabalaga; Cesar Azpilicueta, Kurt Zouma, Fikayo Tomori, Marcos Alonso; Mateo Kovacic, Jorginho, Mason Mount; Willian, Tammy Abraham, Callum Hudson-Odoi

Pelatih: Frank Lampard

Prediksi BolaSkor.com: Ajax Amsterdam menang 40 persen, seri 30 persen, Chelsea menang 30 persen.

Chelsea Breaking News Liga Champions Ajax amsterdam
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan