Prediksi Antonio Conte: Inter Bakal Tetap Kompetitif di Masa Depan

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 15 Desember 2021
Prediksi Antonio Conte: Inter Bakal Tetap Kompetitif di Masa Depan
Antonio Conte dengan Inter Milan (Twitter)

BolaSkor.com - Meski sudah tidak lagi melatih Inter Milan, Il Nerazzurri tetap jadi salah satu tim yang ada di hati Antonio Conte. Pelatih yang kini membesut Tottenham Hotspur memprediksi masa depan cerah Inter.

Conte (52 tahun) melatih Inter selama dua tahun (2019-2021). Dalam kurun waktu tersebut, Conte mengakhiri penantian Scudetto Inter pada 2021 setelah terakhir memenanginya pada 2010 di tahun treble winners bersejarah klub.

Conte memulai dominasi Juventus di Serie A dan dia juga yang mengakhirinya bersama Inter. Sang pelatih menerima penghargaan Vittorio Pozzo sebagai pengakuan atas kinerja dan kualitasnya sebagai pelatih.

Baca Juga:

Ranieri Dukung Inter Milan Singkirkan Liverpool

8 Fakta Hasil Undian Ulang Babak 16 Besar Liga Champions: Liverpool Gagah di Depan Inter

Hasil Undian Ulang Babak 16 Besar Liga Champions: Inter Jumpa Liverpool, Madrid Lawan PSG

Antonio Conte kala melatih Inter Milan

“Ini adalah kebanggaan dan kepuasan yang luar biasa,” kata Conte, menurut Sky Sport Italia.

“Kami tahu apa yang diwakili Vittorio Pozzo untuk kategori kami. Bagi saya, memenangkan penghargaan yang dinamai menurut namanya benar-benar suatu kehormatan.”

Tidak hanya dengan Inter, Conte juga sukses memenangi titel liga bersama Juventus dan Chelsea. Di Inter posisinya digantikan oleh Simone Inzaghi dan klub saat ini masih ada dalam jalur perebutan Scudetto.

Kendati fokusnya saat ini untuk Tottenham, Conte tetap mengamati sepak terjang Inter. Seraya bercerita dua tahun yang intens kala melatih Inter, Conte memprediksi masa depan Inter yang akan tetap kompetitif merebutkan titel Serie A selama bertahun-tahun ke depan.

“Itu adalah dua tahun yang sangat intens, saya menjalaninya dengan antusias dan semangat. Saya diminta untuk membawa gelar kembali ke Inter, kami semua melakukannya dengan baik, termasuk para manajer, pemain, dan staf," tambah Conte.

“Dalam dua tahun, saya pikir kami melakukan pekerjaan dengan baik. Inter sekarang adalah tim yang sangat kompetitif dan menurut saya, mereka akan bertahan seperti itu selama beberapa tahun ke depan.”

Breaking News Serie a Inter Inter Milan Antonio Conte
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.171

Bagikan