Prediksi Arsenal Vs Bournemouth: Jaga Momentum, The Gunners

Arief HadiArief Hadi - Minggu, 06 Oktober 2019
Prediksi Arsenal Vs Bournemouth: Jaga Momentum, The Gunners
Arsenal vs Bournemouth (Zimbio)

BolaSkor.com - Arsenal akan menjamu Bournemouth di Emirates Stadium pada pekan delapan Premier League, Minggu (6/10) pukul 20.00 WIB. The Gunners akan coba menjaga momentum catatan tujuh laga beruntun tak pernah kalah di seluruh kompetisi.

Selain itu, Arsenal juga punya statistik bagus tiap kali melawan Bournemouth dengan catatan sapu bersih kemenangan di tiap lima laga kandang kontra The Cherries. Agregat 16-2. Bournemouth juga hanya mendapatkan empat poin dari delapan pertemuan melawan Arsenal.

Satu-satunya kemenangan Bournemouth atas Arsenal terjadi di markas mereka pada Januari 2018. Parahnya lagi, Arsenal juga mencetak lebih dari satu gol ke gawang Bournemouth dalam delapan dari sembilan laga kompetitif mereka.

Artinya, Arsenal diunggulkan dari segi statistik jelang laga melawan Bournemouth, meski faktanya statistik tidak banyak berpengaruh dalam sebuah pertandingan. Eddie Howe, manajer Bournemouth, juga mengakui timnya inferior.

Baca Juga:

Bocah 20 Tahun Ini Bikin Arsenal Move On dari Aaron Ramsey

Kisah Manchester United Tolak Bocah Ajaib Arsenal, Gabriel Martinelli

Unai Emery Nilai Mesut Ozil Tak Pantas Masuk Skuat Arsenal

Arsenal vs Bournemouth

"Kami tak memulai laga dengan baik di Emirates Stadium beberapa tahun terakhir ini, jadi kami harus lebih baik lagi. Mereka berbahaya dan kami harus berada dalam kondisi terbaik," ucap Howe, dilansir dari BBC Sport.

"Kami telah berlatih baik dan anak-anak yakin pada diri mereka sendiri serta bagaimana cara kami bekerja. Tapi, saya benar-benar merasa masih banyak hal yang bisa mereka kembangkan."

Arsenal sepatutnya mewaspadai Bournemouth. Mereka tak terkalahkan di empat laga terakhir di seluruh kompetisi, dua di antaranya saat menang 3-1 atas Everton dan 3-1 melawan Southampton.

Bahkan, Bournemouth lebih tajam dari Arsenal karena mereka telah mencetak 13 gol, sementara Arsenal 12 gol. Tak ayal duel kedua tim nanti diprediksi berjalan seru: dua tim dengan filosofi sepak bola ofensif.

Prakiraan Susunan Pemain:

Arsenal (4-2-3-1): Bernd Leno; Sead Kolasinac, Sokratis, David Luiz, Calum Chambers; Granit Xhaka, Matteo Guendouzi, Bukayo Saka, Dani Ceballos, Nicolas Pepe; Pierre-Emerick Aubameyang

Manajer: Unai Emery

Bournemouth (4-4-2): Aaron Ramsdale; Diego Rico, Nathan Ake, Steve Cook, Jack Stacey; Joshua King, Philip Billing, Jefferson Lerma, Harry Wilson; Callum Wilson, Dominic Solanke

Manajer: Eddie Howe

Prediksi BolaSkor: Arsenal menang 65%, imbang 15%, Bournemouth menang 20%

Breaking News Arsenal Bournemouth Premier League Prediksi
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.110

Bagikan