Prediksi Arsenal Vs Everton: Jaga Catatan Impresif di Kandang

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 23 September 2018
Prediksi Arsenal Vs Everton: Jaga Catatan Impresif di Kandang
Arsenal Vs Everton (Zimbio)

BolaSkor.com - Arsenal akan melawan Everton pada pertandingan pekan keenam Premier League 2018-2019, di Stadion Emirates, Minggu (23/9). The Gunners punya catatan apik saat bermain sebagai tuan rumah.

Menurut catatan BBC, Arsenal telah 24 kali bersua Everton di kandang. Dari 24 pertandingan tersebut, The Gunners meraih 20 kemenangan dan empat imbang.

Meski begitu, manajer Arsenal, Unai Emery, tak ingin besar kepala. Apalagi, sejumlah pemain seperti Sead Kolasinac, Laurent Koscielny hingga Carl Jenkinson dikabarkan tak bisa tampil akibat cedera.

"Kami telah memenangi dua pertandingan dan itu adalah sebuah kemajuan kecil, namun penting untuk terus meningkatkan kepercayaan diri. Saya pikir kami sudah menemukan keseimbangan," kata Emery seperti dikabarkan BBC.

"Sekarang, hal itu sangat penting dan juga tujuan kami adalah memperbaiki penampilan saat bertahan," tegas sang pelatih.

Sementara itu, Everton datang dengan setumpuk masalah. The Toffees tak pernah meraih kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir di Premier League. Bahkan, pada pekan lalu, Everton kalah 3-1 dari West Ham United kendati bermain di kandang.

Manajer Everton, Marco Silva, menilai timnya masih lemah saat bertahan. Silva mengaku telah menganalisis hal tersebut untuk pertandingan kontra Arsenal.

"Kami harus melakukan yang lebih baik dari situasi yang kami persiapkan. Ini adalah sesuatu yang kami analisis selama sepekan," jelas Silva.

"Mereka sudah mengetahui melakukan kesalahan dan pada yang diharapkan adalah kami tidak melakukan hal yang sama," sambungnya.

Saat ini, Arsenal menempati posisi kesembilan klasemen sementara dengan sembilan poin. Sementara itu, Everton tiga peringkat ke bawah dengan enam poin.

Arsenal Everton Breaking News Prediksi
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan