Prediksi Arsenal Vs Everton: Waspada Efek Carlo Ancelotti, The Gunners

Arief HadiArief Hadi - Minggu, 23 Februari 2020
Prediksi Arsenal Vs Everton: Waspada Efek Carlo Ancelotti, The Gunners
Arsenal vs Everton (Twitter)

BolaSkor.com - Arsenal asuhan Mikel Arteta akan menjamu Everton arahan Carlo Ancelotti di pekan 26 Premier League di Emirates Stadium, Minggu (23/02) pukul 23.30 WIB. The Gunners sudah selayaknya mewaspadai efek Ancelotti di Everton.

Sejak Carlo Ancelotti datang melatih Everton menggantikan Duncan Ferguson, Everton telah meraih 17 poin dari kemungkinan total 24 poin maksimal. Peningkatan Everton itu berdampak pada potensi mereka finis di empat besar.

Everton saat ini ada di urutan 10 klasemen dan terpaut delapan poin dari Chelsea di peringkat empat - Chelsea unggul satu laga lebih banyak. Mereka juga bisa menjauh dari Arsenal yang berada persis di bawah klasemen dengan jarak dua poin jika memenangi laga nanti.

Akan tapi, fokus Carlo Ancelotti saat ini adalah Arsenal, bukan memikirkan kans finis di zona Eropa. Apalagi setelah melawan Arsenal, The Toffees akan menghadapi Manchester United, Chelsea, dan Liverpool.

Baca Juga:

Mikel Arteta Minta Pemain Arsenal Menikmati Main Bertahan

Everton Tolak 100 Juta Euro dari Barcelona

Carlo Ancelotti Bidik Liga Champions bersama Everton

Carlo Ancelotti

"Kami harus fokus pada Arsenal," tegas Ancelotti di BBC Sport.

"Lalu ada permainan yang sangat penting setelahnya. Ada United, Chelsea, Liverpool. Setelah empat pertandingan ini, kita bisa melihat apa yang terjadi di Eropa (untuk Everton)."

"Ini adalah pertandingan yang sangat penting melawan tim yang kuat, tandang, tetapi kami harus memiliki kepercayaan diri untuk melakukan yang terbaik dan berusaha untuk menang," yakin Ancelotti.

Performa Everton sedang bagus, namun, tidak mudah bagi mereka menaklukkan Arsenal yang juga membaik dengan Mikel Arteta. Terutamanya, Everton gagal menang di lima kunjungan terakhir ke Emirates Stadium.

Total, Everton tanpa kemenangan dari 23 kali memainkan laga tandang di markas Arsenal pada ajang Premier League (imbang empat kali dan kalah 19 kali). Everton terakhir menang di markas Arsenal terjadi pada 1996 di Highbury, markas lama Arsenal.

Tak ayal pertandingan nanti akan menjadi menarik, sebab Everton dan Arsenal sama-sama tengah dalam performa bagus. Pertahanan terbaik berpotensi memenangi laga nanti, pasalnya Arsenal dan Everton memiliki lini serang yang bagus.

Prakiraan Susunan Pemain:

Arsenal (4-2-3-1): Bernd Leno; Bukayo Saka, David Luiz, Shkodran Mustafi, Hector Bellerin; Granit Xhaka, Dani Ceballos, Pierre-Emerick Aubameyang, Mesut Ozil, Nicolas Pepe; Alexandre Lacazette

Manajer: Mikel Arteta

Everton (4-4-2): Jordan Pickford; Lucas Digne, Michael Keane, Yerry Mina, Seamus Coleman; Bernard, Gylfi Sigurdsson, Morgan Schneiderlin, Theo Walcott; Richarlison, Dominic Calvert-Lewin

Manajer: Carlo Ancelotti

Lima Laga Terakhir Arsenal:
Olympiacos 0-1 Arsenal (Liga Europa)
Arsenal 4-0 Newcastle United
Burnley 0-0 Arsenal
Bournemouth 1-2 Arsenal (Piala FA)
Chelsea 2-2 Arsenal

Lima Laga Terakhir Everton:
Everton 3-1 Crystal Palace
Watford 2-3 Everton
Everton 2-2 Newcastle
West Ham 1-1 Everton
Everton 1-0 Brigthon

Prediksi BolaSkor.com: Arsenal menang 50%, imbang 5%, Everton menang 40%

Breaking News Arsenal Everton Premier League Prediksi Ancelotti Carlo Ancelotti
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.169

Bagikan