Prediksi Arsenal Vs Man United: Kesempatan Terakhir Red Devils

Arief HadiArief Hadi - Sabtu, 23 April 2022
Prediksi Arsenal Vs Man United: Kesempatan Terakhir Red Devils
Arsenal vs Man United (Twitter)

BolaSkor.com - Sekarang atau tidak sama sekali untuk Manchester United dalam perburuan empat besar. Red Devils akan menyambangi Emirates Stadium, markas Arsenal, Sabtu (23/04) pukul 18.30 WIB di pekan 34 Premier League.

Momentum kedua tim berbeda jelang laga nanti. Arsenal baru bangkit dari tiga kekalahan beruntun dan menang 4-2 atas Chelsea, sementara United terpuruk pasca dibantai Liverpool 0-4 di Anfield.

Arsenal memiliki determinasi bermain yang lebih baik dan United sebaliknya. Saat ini Arsenal di urutan lima dengan 57 poin dari 32 laga, sementara Man United di urutan enam dengan 54 poin tapi sudah bermain 33 kali.

Tak ayal laga nanti akan jadi final bagi Man United. Kalah di laga tersebut maka United bisa mengucapkan selamat tinggal untuk Liga Champions musim depan.

Baca Juga:

Martin Odegaard Tak Mau Remehkan Man United yang Sedang Terluka

5 Pemain yang Berani Membelot dari Arsenal ke Manchester United

Sukses Sikat Chelsea, Mikel Arteta Kini Bidik Manchester United

Kabar Tim

Arsenal masih tak bisa diperkuat Kieran Tierney dan Thomas Partey karena cedera. Kondisi Takehiro Tomiyasu juga diragukan. Tanpa mereka Arsenal masih tetap berbahaya bagi Man United apalagi mereka didukung fans tuan rumah.

Edinson Cavani, Luke Shaw, Fred, dan Paul Pogba akan absen kontra Arsenal karena cedera. Lini tengah United masih kekurangan pemain tapi mereka sudah memiliki Scott McTominay kembali.

Komentar

Mikel Arteta tak mau memikirkan kans menyingkirkan Man United dari pertarungan empat besar jika memenangi laga nanti. Arteta memprediksi persaingan akan masih sangat ketat hingga akhir musim.

"Saya pikir masih akan ada banyak persaingan. Itulah yang harus kami lakukan, tampil dan bermain bagus besok untuk layak memenangkan pertandingan yang menurut saya akan sulit," ucap Arteta.

"Saya sangat senang dengan opsi yang kami miliki di depan kami dan kami akan mencobanya, dan mencoba yang terbaik untuk mencoba mencapai itu," terangnya.

Ralf Rangnick ingin melihat reaksi dari para pemain United usai kalah dari Liverpool. Rangnick tak memikirkan soal empat besar karena terpenting baginya United bangkit dari kekalahan.

“Saya tidak berpikir masuk akal untuk berspekulasi tentang seberapa besar kemungkinan bagi kami untuk finis keempat atau di mana pun, itu tidak masuk akal, setelah penampilan seperti itu di Liverpool. Kami hanya perlu memastikan kami bermain jauh lebih baik," terang Rangnick.

“Ini adalah satu-satunya cara untuk menghadapinya. Kami perlu mendapatkan tim terbaik di lapangan dan bermain dengan cara yang berbeda, dengan keyakinan yang lebih, lebih percaya diri, dan perilaku yang lebih agresif di lapangan, kinerja yang berbeda."

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim persaingan relatif berlangsung ketat. Man United sekali menang, Arsenal dua kali menang, dan dua laga lainnya berakhir imbang. Menarik melihat respons Man United di laga nanti.

Man United 3-2 Arsenal (2021)
Arsenal 0-0 Man United (2021)
Man United 0-1 Arsenal (2020)
Arsenal 2-0 Man United (2020)
Man United 1-1 Arsenal (2019)

Prediksi dan Prakiraan Susunan Pemain

Arsenal (4-2-3-1): Aaron Ramsdale; Nuno Tavares, Gabriel, Rob Holding, Ben White; Mohamed Elneny, Granit Xhaka, Emile Smith Rowe, Martin Odegaard, Bukayo Saka; Eddie Nketiah

Manajer: Mikel Arteta

Man United (4-3-3): David De Gea; Alex Telles, Raphael Varane, Harry Maguire, Diogo Dalot; Scott McTominay, Bruno Fernandes, Nemanja Matic; Jadon Sancho, Cristiano Ronaldo, Anthony Elanga

Manajer: Ralf Rangnick

Prediksi BolaSkor: Arsenal 55-45 Manchester United

Arsenal Premier League Manchester United Prediksi
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.024

Bagikan