Prediksi Arsenal Vs Manchester United: Duel Tim Beda Tren

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 10 Maret 2019
Prediksi Arsenal Vs Manchester United: Duel Tim Beda Tren
Arsenal Vs Manchester United. (Twitter Manchester United)

BolaSkor.com - Duel seru bakal tersaji di Emirates Stadium pada Minggu (10/3). Arsenal bakal menjamu rivalnya, Manchester United, pada laga lanjutan Premier League 2018-2019.

Pertandingan itu cukup bergengsi bukan hanya karena reputasi kedua kesebelasan. Melainkan juga baik Arsenal maupun Manchester United tengah mengincar posisi empat besar Premier League.

Kedua tim sama-sama menginginkan minimal lolos ke Liga Champions musim berikutnya. Arsenal berada di peringkat lima dengan 57 poin, sementara Manchester United satu peringkat di atasnya.

Sial bagi Arsenal, Manchester United tengah berada dalam performa terbaik. Kesuksesan menyingkirkan PSG dari Liga Champions otomatis mengangkat kepercayaan diri The Red Devils.

Baca Juga:

Serangan Balik Man United, 14 Penyelamatan David De Gea, dan Rekor Kandang Arsenal

Arsenal Vs Man United, Minggu Hari yang Baik untuk The Gunners Melawan Red Devils

Arsenal Vs Manchester United

Apalagi, mereka kalah dari Rennes pada pertandingan Liga Europa. Manajer Unai Emery meminta Arsenal menyalurkan hasil itu saat bersua Manchester United.

"Saya ingin para pemain membantu saya menyalurkan energi positif. Seorang pemain lebih terpukul dari saya soal kekalahan kemarin. Saya ingin mereka optimistis mengalahkan Manchester United," kata Unai Emery.

"Target Arsenal adalah bermain di Liga Champions dan kami tahu itu tidak mudah. Kami memiliki dua kemungkinan dan tugas saya adalah membuat mereka yakin, mulai dari mengatasi Manchester United," lanjutnya.

Sementara itu, manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menilai timnya lebih diuntungkan jadwal. Solskjaer mengungkapkan, kondisi skuat asuhannya dalam kondisi baik.

"Manchester United tidak memiliki masalah. Kondisi kami baik untuk laga melawan Arsenal. Mereka bermain 24 jam setelah kami pada tengah pekan," ujar Ole Gunnar Solskjaer.

"Tentunya situasi di Arsenal lebih sulit dari kami. Jadi, kami benar-benar bisa bersiap untuk pertandingan malam nanti," imbuh eks penyerang Manchestet United tersebut.

Kedua kesebelasan memiliki tren yang cukup berbeda. Arsenal mencatatkan satu kali kalah dan seri dalam tiga laga terakhir, sementara Manchester United selalu menang pada periode yang sama.

Manchester United Arsenal Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan