Prediksi Arsenal Vs Manchester United: Tuan Rumah di Atas Angin

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 30 Januari 2021
Prediksi Arsenal Vs Manchester United: Tuan Rumah di Atas Angin
Arsenal Vs Manchester United (BolaSkor/Aji Wandi)

BolaSkor.com - Manchester United akan bertamu ke markas Arsenal pada pertandingan lanjutan Premier League 2020-2021, di Stadion Emirates, Minggu (31/1) dini hari WIB. Pada duel tersebut, The Gunners di atas angin.

Menempatkan Arsenal sebagai tim yang lebih diunggulkan pada pertandingan nanti bukan tanpa sebab. Skuad asuhan Mikel Arteta selalu menang dalam dua pertandingan terakhir melawan Manchester United di Premier League.

Selain itu, Manchester United juga tanpa kemenangan dalam empat laga melawan Arsenal pada era kepemimpinan Ole Gunnar Solskjaer. Man United meraih satu imbang dan tiga kalah.

Lebih lanjut, pada pertandingan terakhir, Manchester United baru saja ditekuk klub papan bawah Sheffield United 2-1. Pada sisi lain, Arsenal menuai enam kemenangan plus satu imbang dalam tujuh laga terakhir.

Baca Juga:

3 Kekalahan Menyakitkan Manchester United dari Arsenal

5 Momen atau Drama Terbaik pada Laga Arsenal Vs MU

Anthony Martial Dihujani Kritik, Solskjaer Pasang Badan

Man United Vs Arsenal

Ole Gunnar Solskjaer sadar, timnya punya catatan jeblok melawan Arsenal. Oleh karena itu, ia ingin memperbaiki demi memberikan tekanan kepada pemuncak klasemen sementara, Manchester City.

"Kami tak berharap untuk tidak terkalahkan sejak 1 November, tentu saja tidak. Namun, kami ingin bangkit dan memulai babak baru," ungkap Solskjaer pada laman resmi The Red Devils.

"Kami selalu bangkit kembali setelah kalah. Musim ini, kami melakukannya dengan baik. Namun, kami pernah kalah melawan Arsenal dan kemudian kembali keok kontra Istanbul Basaksehir."

Dari komposisi pemain, Solskjaer diprediksi tidak akan melakukan eksperimen seperti laga sebelumnya. Harry Maguire dan Victor Lindelof berpeluang besar menjadi palang pintu. Sementara itu, Edinson Cavani lebih punya kans bermain sejak awal daripada Anthony Martial.

Dari kubu tuan rumah, Arsenal diprakirakan masih akan mengandalakan kecepatan para pemain sayap. Bukayo Saka dan Nicolas Pepe siap menebar ancaman. Sayangnya, Pierre-Emerick Aubameyang diragukan tampil pada laga nanti.

Manchester United perlu tampil solid untuk meredam agresivitas para penggawa Arsenal. Man United juga perlu lebih tajam di depan gawang.

Jika gagal, Arsenal bisa membuat The Red Devils menjadi terpojok. Apalagi, The Gunners berstatus tuan rumah.

Prakiraan susunan pemain:

Arsenal (4-2-3-1): Leno; Tierney, Luiz, Holding, Bellerin; Xhaka, Partey; Pepe, Rowe, Saka; Lacazette.

Pelatih: Mikel Arteta.

Manchester United (4-3-2-1): De Gea; Shaw, Maguire, Lindelof, Wan-Bissaka; McTominay, Fred; Pogba, Fernandes, Rashford; Cavani.

Pelatih: Ole Gunnar Solskjaer.

Head to head

01-11-2020 Manchester United 0-1 Arsenal (Premier League)
02-01-2020 Arsenal 2-0 Manchester United (Premier League)
01-10-2019 Manchester United 1-1 Arsenal (Premier League)
10-03-2019 Arsenal 2-0 Manchester United (Premier League)
26-01-2019 Arsenal 1-3 Manchester United (Piala FA)

Prediksi BolaSkor

Arsenal 2-1 Manchester United

Arsenal Manchester United Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.466

Bagikan