BolaSkor.com - Arsenal akan menjamu Tottenham Hotspur dalam pertandingan pekan keempat Premier League 2019-2020, di Stadion Emirates, Minggu (1/9). Saat ini, kedua tim sedang tidak dalam kondisi terbaik.

Arsenal menghadapi Tottenham Hotspur bermodal kekalahan pada pekan lalu. Dani Ceballos dan kawan-kawan keok di markas Liverpool 3-1.

Kondisi tak jauh berbeda dialami Tottenham Hotspur. Bahkan, The Lilywhites kalah di kandang sendiri ketika menghadapi Newcastle United.

Saat ini, Arsenal hanya menempati posisi keenam usai meraih enam poin dari tiga laga. Sedangkan, Tottenham tertahan di peringkat ke-10 setelah mengoleksi empat poin.

Baca Juga:

Arsenal Vs Tottenham Hotspur: The Gunners Diprediksi Menang Telak

Tottenham Hotspur Krisis Bek Kanan Jelang Derby London Utara

Lucas Moura Ingin Akhiri Rekor 9 Tahun Tanpa Menang Tottenham di Markas Arsenal

Arsenal

Manajer Arsenal, Unai Emery, tak memungkiri jika timnya menghadapi jadwal berat. Sebab, The Gunners menantang dua finalis Liga Champions 2018-2019 dalam waktu berdekatan.

"Pertandingan pekan lalu melawan Liverpool, sekarang kontra Tottenham. Mereka adalah dua tim yang bertanding pada laga final Liga Champions. Ini sangat luar biasa dan terbaik dari terbaik," jelas Emery seperti dilaporkan BBC.

"Setiap pertandingan akan menjadi baik dengan dukungan suporter. Mungkin, pertandingan pada Minggu nanti adalah laga terbaik untuk semua pendukung," sambung sang manajer.

Unai Emery diperkirakan tetap akan menempatkan Pierre-Emerick Aubameyang untuk menekan pertahanan Tottenham. Sementara itu, aksi brilian dari Nicolas Pepe masih dinantikan.

Pada sisi lain, Tottenham tentu memasang target tiga poin. Sebab, jika gagal meraih angka, posisi The Lilywhites akan terus merosot.

Satu di antara pemain yang bisa diandalkan Mauricio Pochettino adalah Harry Kane. Sebab, penyerang tim nasional Inggris tersebut telah mengemas sembilan gol di derby London Utara. Jumlah tersebut hanya kalah dari Emmanuel Adebayor dan Bobby Smith (10 gol).

Pochettino diprediksi akan menempatkan tiga pemain di belakang Harry Kane. Erik Lamela dan Son Heung-Min akan bertugas dari sisi sayap.

Kedua pemain tersebut perlu memanfaatkan peluang ketika bek sayap Arsenal maju membantu penyerangan. Saat itu, akan ada celah untuk diserang. Peran Christian Eriksen dalam membagi bola juga akan sangat penting.

Ini merupakan pertandingan ke-186 antara Arsenal kontra Tottenham Hotspur. Hasilnya, The Gunners meraih 77 kemenangan, sedangkan Tottenham 58 kemenangan. Sementara itu, 50 laga lainnya berlangsung imbang.