Prediksi Arsenal Vs Vitoria Guimaraes: The Gunners Perkasa Lawan Wakil Portugal

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 24 Oktober 2019
Prediksi Arsenal Vs Vitoria Guimaraes: The Gunners Perkasa Lawan Wakil Portugal
Arsenal (Twitter Arsenal)

BolaSkor.com - Arsenal akan menantang Vitoria Guimaraes pada matchday 3 Grup F Liga Europa 2019-2020, di Emirates Stadium, Kamis (24/10) waktu setempat atau Jumat dini hari WIB. The Gunners diperkirkan akan meraih tiga poin.

Arsenal berada di puncak klasemen sementara usai mengumpulkan poin sempurna dari dua laga. Bila mampu mengalahkan Vitoria, peluang Arsenal melaju ke babak gugur semakin terbuka.

Baca Juga:

Jadwal Siaran Langsung Liga Europa: Manchester United di TV Lokal, Arsenal Streaming

Prediksi Partizan Vs Manchester United: Zoran Tosic Punya Dendam

Arsenal

Manajer Arsenal, Unai Emery, menegaskan timnya ingin melupakan kekalahan terakhir melawan Sheffield United. Menurut sang manajer, Arsenal sudah memiliki modal yang bagus di Liga Europa.

"Kami perlu memikirkan bagaimana dapat melaju dan mencapai target. Kami harus menang melawan Vitoria. Pada kompetisi ini kami sudah memenangi dua pertandingan. Itu adalah hasil yang sangat baik," jelas Unai Emery seperti dikabarkan BBC.

Sejauh ini, penampilan Vitoria masih mengecewakan. Dari tujuh pertandingan tandang di Liga Europa, Vitoria belum meraih kemenangan. Perinciannya, Miguel Silva dan kawan-kawan meraih dua imbang dan lima kalah.

Sementara itu, Arsenal punya catatan apik ketika menjamu wakil Portugal. Dari lima laga terakhir, The Gunners meraih empat menang dan satu imbang. Arsenal mencetak 17 gol dan tidak kebobolan.

Arsenal diperkirakan akan melakukan sejumlah rotasi untuk menjaga stamina. Ainsley Maitland-Niles diprediksi akan menjadi andalan dari sektor sayap. Sementara itu, Dani Ceballos berpeluang tampil sejak awal pertandingan.

Satu di antara pemain Vitoria yang perlu diwaspadai Arsenal adalah Lucas Evangelista. Pemain asal Brasil tersebut sudah mengemas satu gol plus dua assist pada musim ini.

Prakiraan susunan pemain:

Arsenal (4-2-3-1): Martinez; Tierney, Holding, Mustafi, Bellerin; Torreira, Ceballos; Saka, Willock, Maitland-Niles; Lacazette

Pelatih: Unai Emery

Vitoria (4-5-1): Miguel Silva; Hanin, Henrique, Tapsoba, Lucas Soares; Davidson, Evangelista, Pepe, Poha, Edwards; Bonatini

Pelatih: Ivo Vieira

Prediksi BolaSkor.com: Arsenal menang 50 persen, seri 30 persen, Vitoria menang 20 persen.

Breaking News Liga Europa Arsenal
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan