Prediksi Arsenal Vs Wolverhampton: Perbaiki Rekor Kandang

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Minggu, 29 November 2020
Prediksi Arsenal Vs Wolverhampton: Perbaiki Rekor Kandang
Arsenal vs Wolverhampton (Twitter)

BolaSkor.com - Arsenal akan menjamu Wolverhampton Wanderers dalam lanjutan Premier League 2020-2021 pada Senin (30/11) pukul 02.15 dini hari WIB. Laga ini menjadi kesempatan The Gunners untuk memperbaiki rekor kandangnya.

Arsenal memang belum dapat menjadikan Emirates Stadium sebagai tempat yang angker untuk para musuhnya. Tim asal London Utara itu justru menelan kekalahan beruntun saat melakoni dua laga kandang terakhir di ajang Premier League.

Laga terakhir di Emirates Stadium bahkan berakhir tragis karena Arsenal takluk tiga gol tanpa balas dari Aston Villa. Pierre-Emerick Aubameyang dan kawan-kawan tentu berambisi menebus aib tersebut.

Baca Juga:

Arteta Minta Waktu Beberapa Bursa Transfer untuk Bangun Tim

Aksi Talenta-talenta Lokal Arsenal di Liga Europa

Arsenal Ditahan Leeds United, Arteta Sulit Maafkan Kartu Merah Pepe

Arsenal vs Wolverhampton

Namun Wolves bukan lawan yang mudah ditaklukkan Arsenal. Rekor pertemuan kedua tim dalam empat laga terakhir cukup berimbang dengan catatan satu kemenangan, satu kekalahan, dan dua kali imbang.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta menyadari sulitnya laga kontra Wolverhampton. Ia mengharapkan anak-anak asuhnya untuk tampil maksimal demi mewujudkan kemenangan yang dirindukan.

"Ini pertandingan yang sangat sulit, mereka (Wolves) adalah salah satu tim paling terorganisir di liga. Mereka telah bersama untuk waktu yang lama dan telah menunjukkan hal itu dalam pertandingan melawan tim besar," kata Arteta di situs resmi klub.

Dalam laga nanti, Arsenal terancam tampil pincang karena sejumlah pemain kuncinya tidak dalam kondisi fit. Sementara Nicolas Pepe juga dipastikan absen karena menjalani sanksi kartu merah di pertandingan sebelumnya.

Masalah bagi Arsenal bertambah dengan mandulnya Aubameyang. Penyerang berkebangsaan Gabon itu baru mencetak dua gol dari sembilan laga di Premier League.

Sementara kondisi Wolves juga tak jauh lebih baik dari Arsenal. Tim asuhan Nuno Espirito Santo masih mencari bentuk terbaik seperti yang mereka tampilkan musim lalu.

Melempemnya Raul Jimenez dan Adama Traore membuat Wolves kesulitan mencetak gol. Sementara eksperimen Santo dengan menerapkan skema tiga bek juga belum menunjukkan hasil yang positif.

Meski begitu, mengalahkan Arsenal bukan hal mustahil untuk dilakukan Wolves. Apalagi secara peringkat mereka juga lebih baik dari sang calon lawan.


Prakiraan susunan pemain

Arsenal (3-4-3): Bernd Leno; Rob Holding, Gabriel, Kieran Tierney; Hector Bellerin, Dani Ceballos, Granit Xhaka, Ainsley Maitland-Niles; Willian, Alexandre Lacazette, Pierre-Emerick Aubameyang.

Manajer: Mikel Arteta.

Wolverhampton (4-3-3): Rui Patricio; Rayan Ait Nouri, Max Kilman, Willy Boly, Nelson Semedo; Joao Moutinho, Ruben Neves, Leander Dendoncker; Daniel Podence, Raul Jimenez, Adama Traore.

Manajer: Nuno Espírito Santo.


Head to head

04-07-2020 Wolverhampton 0-2 Arsenal (Premier League)
02-11-2019 Arsenal 1-1 Wolverhampton (Premier League)
25-04-2019 Wolverhampton 3-1 Arsenal (Premier League)
11-11-2018 Arsenal 1-1 Wolverhampton (Premier League)
12-04-2012 Wolverhampton 0-3 Arsenal (Premier League)


Prediksi BolaSkor.com

Arsenal 55-45 Wolverhampton

Arsenal Wolverhampton wanderers Premier League Prediksi Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan