Prediksi AS Roma Vs Chievo: Duel Dua Tim Terluka

Hendry WibowoHendry Wibowo - Jumat, 14 September 2018
Prediksi AS Roma Vs Chievo: Duel Dua Tim Terluka
Striker AS Roma, Edin Dzeko (Zimbio)

BolaSkor.com - AS Roma akan bertemu Chievo Verona di Stadion Olimpico, Minggu (16/9) sore WIB pada giornata ke-4 Serie A 2018/19.Tajuk pertandingan ini layak disebut sebagai duel dua tim terluka. Maklum baik anak asuh Eusebio Di Francesco dan Lorenzo D'Anna datang membawa modal buruk.

Tim tuan rumah digadang sebagai salah satu kandidat scudetto musim ini. Namun pada tiga laga awal Serie A, Daniele De Rossi dan kawan-kawan hanya meraih satu kemenangan, sekali imbang, dan sekali kalah. Jelas penjualan pemain pilar musim lalu seperti Alisson Becker, Radja Nainggolan, dan Kevin Strootman sangat mempengaruhi permainan tim.

Pekerjaan rumah Di Francesco semakin pelik saat menghadapi Chievo. Adalah fakta tim dipastikan kehilangan Alessandro Florenzi, Patrik Schick dan Javier Pastore. Terbaru, Kostas Manolas dan De Rossi juga diragukan tampil setelah menderita cedera ringan.

Konsentrasi Roma juga dipastikan terbelah. Karena tengah pekan depan, I Giallorossi harus bersua Real Madrid di Liga Champions.Satu sisi lain, tim butuh tiga poin untuk memperbaiki posisi di Serie A. Alhasil semua pemain terbaik Roma bakal bermain melawan Chievo.

Sedangkan kondisi tim Chievo tidak lebih baik. Setelah berhasil mempersulit Cristiano Ronaldo dan Juventus FC pada pekan pertama Serie A, di luar dugaan Emanuele Giaccherini dan kawan-kawan dipermalukan Fiorentina dengan skor 0-6. D'Anna juga tidak bisa membawa anak asuhnya menang dari tim promosi Empoli (0-0).

Kondisi dipersulit, setelah Lega Seri A akhirnya menjatuhkan sanksi pengurangan tiga poin bagi Chievo dan denda 200 ribu euro setelah terbukti memanipulasi laporan keuangan klub. Kecurangan tersebut dilakukan manajemen The Flying Donkeys agar bisa lolos syarat pendaftaran Seri A.

Kini mental tim Chievo sedang jatuh. Aspek ini harus dimanfaatkan oleh Roma yang memiliki banyak winger cepat seperti Cengiz Under dan Stepah El Shaarawy plus striker subur, Edin Dzeko.

Breaking News Preview AS Roma Chievo Verona Serie a
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan