BolaSkor.com - Chelsea akan bertamu ke markas Aston Villa pada pertandingan pekan ke-30 Premier League 2019-2020, di Villa Park, Minggu (21/6). The Blues membutuhkan kemenangan untuk menjauh dari kejaran Manchester United dan Wolves.

Posisi Chelsea di tempat keempat klasemen sementara terancam. Manchester United dan Wolves hanya berjarak dua poin dari The Blues. Untuk menjaga jarak aman, Chelsea perlu memenangi duel kontra Villa.

Dari sisi statistik, Chelsea punya peluang besar untuk menang. Dari 50 pertandingan antara kedua tim di Premier League, Chelsea unggul dengan 25 kemenangan. Sementara itu, Villa hanya meraih 12 kemenangan.

Baca Juga:

Chelsea Capai Kata Sepakat dengan Leipzig, Timo Werner Resmi Jadi Rekrutan Anyar The Blues

4 Alasan Chelsea Tak Keliru Rekrut Timo Werner

5 Pemain Asal Jerman yang Pernah Memperkuat Chelsea

Chelsea

Akan tetapi, Frank Lampard tidak bisa menurunkan Jorginho pada laga nanti. Gelandang yang digosipkan akan menuju Juventus tersebut sedang dalam hukuman kartu merah.

Untuk mengatasi masalah itu, Lampard diprakirakan akan menempatkan N'Golo Kante pada posisi Jorginho. Sementara itu, Mateo Kovacic dan Mason Mount berpeluang besar mengapit Kante.

Pada posisi juru gedor, Chelsea diprediksi akan memainkan Olivier Giroud sebagai penyerang utama. Ujung tombak asal Prancis itu diperkirakan akan mendapatkan sokongan dari Willian dan Christian Pulisic.

Satu di antara hal yang perlu dilakukan para pemain Chelsea adalah membuat Jack Grealish mati kutu. Sejauh ini, Grealish adalah motor permainan The Villa.

Selain itu, para bek sayap Chelsea juga perlu rajin membantu serangan. Dengan begitu, makin banyak variasi tekanan yang bisa diberikan.

Pada pertemuan terakhir, Chelsea menang dengan skor 2-1. Gol The Blues dicetak Tammy Abraham dan Mason Mount. Sementara itu, sebiji gol Aston Villa dikreasikan Trezeguet.

Prakiraan susunan pemain:

Villa (4-3-3): Reina; Targett, Mings, Hause, Mohamady; Luiz, Nakamba, McGinn; Grealish, Davis, Trezeguet

Manajer: Dean Smith

Chelsea (4-3-3): Kepa; Alonso, Rudiger, Zouma, Azpilicueta; Kovacic, Kante, Mount; Pulisic, Giroud, Willian

Manajer: Frank Lampard

05-12-2019 Chelsea 2-1 Villa (Premier League)
02-04-2016 Villa 0-4 Chelsea (Premier League)
17-10-2015 Chelsea 2-0 Villa (Premier League)
07-02-2015 Villa 1-2 Chelsea (Premier League)
27-09-2014 Chelsea 3-0 Villa (Premier League)

Prediksi BolaSkor.com

Aston Villa 45-55 Chelsea