BolaSkor.com - Manchester United akan bertamu ke markas Aston Villa pada pertandingan ke-34 Premier League 2019-2020, di Villa Park, Kamis (9/7) waktu setempat atau Jumat dini hari WIB. The Red Devils berpeluang besar pulang dengan tiga poin pada laga tersebut.

Manchester United membutuhkan kemenangan untuk tetap bersaing merebut satu tiket Liga Champions musim depan. Saat ini, Man United menempati posisi kelima dengan tertinggal empat angka dari Leicester City yang berada pada satu posisi lebih baik.

Manchester United datang ke Villa Park dengan kepercayaan diri penuh usai tidak pernah tumbang dalam 16 laga sebelumnya. Selain itu, The Red Devils memiliki catatan apik melawan Aston Villa.

Ini akan menjadi pertandingan ke-50 antara kedua tim. Dari 49 sebelumnya, Villa hanya menang tiga kali.

Baca Juga:

Real Madrid Persiapkan Tawaran Baru untuk Paul Pogba

Manchester United Berikan Kontrak Profesional kepada Putra Phil Neville

5 Statistik Menarik di Balik Ketajaman Trio Man United: Rashford, Martial, dan Greenwood

Manchester United

Selain itu, Manchester United tidak terkalahkan dalam 20 perteandingan tandang terakhir kontra Villa sejak terakhir kali keok 3-1 pada musim 1995-1996.

Ole Gunnar Solskjaer berharap, anak asuhnya tidak membuang peluang meraih tiga poin pada laga nanti. Kuncinya, Paul Pogba dan kawan-kawan diminta fokus.

"Tidak kalah dalam 16 pertandingan terakhir memberikan kepercayaan diri bagi kami. Namun, itu masih jauh dari apa yang seharusnya dicapai tim seperti Manchester United," ulas Solskjaer.

"Kami masih bisa meneruskan tren tersebut jika berkonsentrasi pada hal yang benar. Itu adalah alasan apa yang kami raih saat ini. Saya berharap semua masih bisa berlanjut."

Manchester United diperkirakan akan memainkan Paul Pogba dan Bruno Fernandes sebagai duet di lini tengah. Kerja sama kedua pemain tersebut semakin baik

Sementara itu, Mason Greenwood yang sedang menampilan performa menanjak kemungkinan akan tampil sejak menit awal. Sedangkan, sulit menggeser posisi Harry Maguire sebagai palang pintu.

Sementara itu, Aston Villa juga bukan tidak punya ambisi. Mereka membutuhkan kemenangan untuk keluar dari zona merah. Jack Grealish diprakirakan masih akan menjadi andalan pada sektor kedua.

Prakiraan susunan pemain:

Aston Villa (4-4-1-1): Reina; Taylor, Mings, Hause, Konsa; Trezeguet, Luiz, McGinn, El Ghazi; Grealish; Davis.

Manajer: Dean Smith.

MU (4-2-3-1): De Gea; Shaw, Maguire, Bailly, Wan-Bissaka; Pogba, Matic; Rashford, Fernandes, Greenwood; Martial.

Manajer: Ole Gunnar Solskjaer.

Head to head

01-12-2019 Manchester United 2-2 Aston Villa (Premier League)
16-04-2016 Manchester United 1-0 Aston Villa (Premier League)
15-08-2015 Aston Villa 0-1 Manchester United (Premier League)
04-04-2015 Manchester United 3-1 Aston Villa (Premier League)
20-12-2014 Aston Villa 1-1 Manchester United (Premier League)

Prediksi Bolaskor

Aston Villa 40-60 Manchester United