Prediksi Atalanta Vs Juventus: Menguji Taji Tanpa Cristiano Ronaldo

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 23 November 2019
Prediksi Atalanta Vs Juventus: Menguji Taji Tanpa Cristiano Ronaldo
Atalanta Vs Juventus (Zimbio)

BolaSkor.com - Juventus akan bertandang ke markas Atalanta pada pertandingan pekan ke-13 Serie A 2019-2020, di Stadion Atleti Azzuri d'Italia, Sabtu (23/11). Bianconeri tidak akan diperkuat Cristiano Ronaldo pada pertandingan tersebut.

Cristiano Ronaldo masih menjadi tumpuan daya serang Juventus. Pemain 34 tahun tersebut sudah mengemas lima gol di Serie A musim ini.

Sayangnya, CR7 tidak bisa tampil karena masih mengalami masalah pada bagian kakinya. Padahal, selama jeda internasional kemarin, Ronaldo bermain gemilang bersama tim nasional Portugal.

Baca Juga:

Cristiano Ronaldo Sudah Menangi Piala Dunia jika Bela Timnas Brasil

Sadar Cristiano Ronaldo Mulai Melambat, Juventus Targetkan Kylian Mbappe

Ini Bukti Lionel Messi Lebih Jago Ketimbang Cristiano Ronaldo

Atalanta Vs Juventus

"Masalahnya adalah, pada Selasa, dia memberi tahu kami masih mengalami sakit. Tujuan kami adalah membuat Ronaldo bisa berlaga di Liga Champions. Saya 99 persen yakin Ronaldo tidak akan tampil besok," jelas Maurizio Sarri seperti dikabarkan Football Italia.

Selain Ronaldo, Juventus juga kehilangan Alex Sandro. Sementara itu, kondisi Adrien Rabiot masih meragukan.

"Ada beberapa pemain mengalami masalah. Alex Sandro dalam kondisi kurang bagus. Sementara itu, Adrien Rabiot punya masalah dengan adduktornya," sambung sang pelatih.

Maurizio Sarri diperkirakan akan menutupi lubang yang ditinggalkan Ronaldo dengan memainkan Paulo Dybala dan Gonzalo Higuan sebagai dua ujung tombak. Kedua pemain itu berpeluang ditopang Aaron Ramsey.

Sejatinya, Atalanta juga tidak dalam kondisi jauh lebih baik. Atalanta akan kehilangan Ruslan Malinovskiy, Josip Ilicic, dan Duvan Zapata. Adapun, Luis Muriel dan Papu Gomez dalam kondisi siap tempur.

Kunci Juventus untuk bisa memenangi pertandingan adalah kemampuan dalam membongkar pertahanan kuat Atalanta dan mengantisipasi serangan balik cepat. Peran gelandang-gelandang Bianconeri seperti Miralem Pjanic, Sami Khedira, dan Blaise Matuidi akan vital.

Kemenangan akan menjaga posisi Juventus tetap di puncak klasemen sementara. Saat ini, Juve hanya berjarak satu poin dari Inter Milan. Sementara itu, Atalanta menduduki peringkat kelima.

Juventus sudah 64 kali mengalahkan Atalanta di Serie A. Jumlah tersebut adalah yang terbanyak di antara tim Italia lainnya.

Prakiraan susunan pemain:

Atalanta (3-4-1-2): Gollini; Toloi, Palomino, Masiello; Hateboer, De Roon, Freuler, Gosens; Pasalic; Gomez, Muriel.

Pelatih: Gian Piero Gasperini

Juventus (4-3-1-2): Szczesny; Danilo, Bonucci, De Ligt, De Sciglio; Khedira, Pjanic, Matuidi; Ramsey; Higuain, Dybala.

Pelatih: Maurizio Sarri

Prediksi BolaSkor.com: Atalanta menang 30 persen, seri 30 persen, Juventus menang 40 persen.

Atalanta Cristiano Ronaldo Juventus Breaking News Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.509

Bagikan