Prediksi Barcelona Vs Girona: Lanjutkan Catatan Positif

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 23 September 2018
Prediksi Barcelona Vs Girona: Lanjutkan Catatan Positif
Barcelona. (Zimbio)

BolaSkor.com - Barcelona akan menghadapi Girona pada laga pekan kelima LaLiga 2018-2019, Minggu (23/9). Blaugrana berniat meraih kemenangan demi melanjutkan tren positif.

Barcelona memulai musim 2018-2019 dengan sempurna. Dari seluruh laga resmi yang telah dilalui, Lionel Messi dan kawan-kawan selalu meraih kemenangan.

Bahkan, Barcelona kerap meraup kemenangan dengan skor cukup telak. Apalagi saat pertandingan berlangsung di hadapan pendukung mereka sendiri.

Huesca menjadi korban Barcelona ketika dilumat 8-2 di Camp Nou pada pekan ketiga LaLiga 2018-2019. Sementara itu, PSV menjadi korban dengan kekalahan 0-4 dari Barcelona pada Liga Champions.

Meski begitu, Barcelona wajib meraih kemenangan demi merebut kembali puncak klasemen sementara LaLiga. Real Madrid yang bermain lebih dulu menempati peringkat pertama.

Di atas kertas, Barcelona jauh lebih diunggulkan daripada Girona. Akan tetapi, pelatih Ernesto Valverde meminta skuat asuhannya tidak menganggap remeh lawan.

"Girona yang ditangani Eusebio tidak melakukan parkir bus. Eusebio membiarkan mereka bermain untuk menyerang," kata Valverde di situs resmi Barcelona.

"Girona bermain mentalitas yang sulit ditebak. Mereka bermain untuk menang dan mengerahkan segalanya. Pertandingan nanti sulit ditebak," lanjut pelatih yang menangani Barcelona sejak musim lalu tersebut.

Barcelona memiliki catatan apik dalam tiga pertemuan terakhir kontra Girona. Blaugrana selalu menyapu bersih kemenangan dari jumlah tersebut.

Barcelona Girona LaLiga Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan