Prediksi Barcelona Vs Inter: Sama-sama Kehilangan Pilar, Tuan Rumah Diunggulkan

Hendry WibowoHendry Wibowo - Rabu, 24 Oktober 2018
Prediksi Barcelona Vs Inter: Sama-sama Kehilangan Pilar, Tuan Rumah Diunggulkan
Pertemuan Barcelona Vs Inter di Camp Nou pada semifinal Liga Champions, 28 April 2010 (Zimbio)

BolaSkor.com - Laga Barcelona kontra FC Internazionale di Stadion Camp Nou, Rabu atau Kamis dini hari WIB, bakal menentukan tim yang akan menjadi juara Grup B Liga Champions 2018-19.

Pasalnya kedua tim menuju pertandingan ini dengan rekor 100 persen pada dua laga awal penyisihan grup. Menariknya baik tuan rumah maupun tim tamu sama-sama kehilangan pemain pilar jelang laga penting.

Barcelona bahkan dipastikan minus bintang utama mereka, Lionel Messi yang dibebat cedera. Namun tanpa pemain asal Argentina itu, bukan berarti Inter langsung diunggulkan.

Pelatih I Nerazzurri Luciano Spalletti tidak kalah pusing lantaran kehilangan ruh permainan di lini tengah, Radja Nainggolan, juga karena cedera.

Masalah semakin pelik, karena kondisi fisik Ivan Perisic dan Marcelo Brozovic juga tidak 100 persen fit. Meskipun begitu keduanya tetap dibawa ke Camp Nou.

Kondisi skuat Inter yang pincang jadi alasan Barcelona tetap diunggulkan. Karena pelatih Ernesto Valverde punya opsi kompetitif sebagai pengganti Messi.

Kemungkinan besar, Philippe Coutinho dan Ousmane Dembele akan menemani Luis Suarez pada skema tiga striker di lini depan.

Preview Breaking News Liga Champions Barcelona Inter Lionel Messi
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan