Prediksi Barcelona Vs PSV: Awal Mimpi di Liga Champions

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 18 September 2018
Prediksi Barcelona Vs PSV: Awal Mimpi di Liga Champions
Barcelona. (Zimbio)

BolaSkor.com - Barcelona bakal mengawali Liga Champions 2018-2019 dengan menjamu PSV Eindhoven di Camp Nou, Selasa (18/9). Blaugrana berambisi memenangi kompetii tersebut.

Barcelona tidak mengangkat trofi Liga Champions sejak 2014-2015. Hampir empat musim tentu bukan waktu yang sebentar untuk kesebelasan sebesar mereka.

Padahal, Barcelona mendominasi pada Liga Champions. Lionel Messi dan kawan-kawan memenangi empat trofi selama setidaknya 15 tahun terakhir.

Kondisi tersebut membuat pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, mengincar trofi Liga Champions. Valverde meminta skuat asuhannya tampil impresif sejak awal.

"Barcelona ingin memenangi kompetisi ini. Liga Champions selalu punya motivasi spesial untuk para pemain dan itu ideal untuk tim ini," kata Valverde di situs resmi klub.

"PSV merupakan juara Liga Belanda dan salah satu kesebelasan terkuat di Eropa. Mereka suka mengontrol pertandingan dan saya tidak melihat mereka bakal mengubah gaya permainan," imbuhnya.

Sementara itu, pertandingan ini merupakan ajang reuni pelatih PSV, Mark van Bommel, yang pernah membela Barcelona. Van Bommel mengaku mewaspadai kapten Blaugrana, Lionel Messi.

"Senang rasanya di Barcelona masih ada pemain yang pernah bermain bersama saya. Kembali ke Camp Nou selalu menjadi hal yang spesial," tutur Van Bommel.

"Lionel Messi merupakan satu-satunya pemain yang bermain bersama saya di Barcelona. Sejak awal, Anda tahu dia akan menjadi pemain terbaik dunia," tambahnya.

Menjelang pertandingan, Barcelona memiliki keunggulan atas PSV. Blaugrana unggul rekor pertemuan dengan dua menang, tiga imbang, sementara PSV hanya meraup satu kemenangan.

Barcelona PSV Liga Champions Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan