Prediksi Barcelona Vs Tottenham: Tantangan Berat Lilywhites

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 11 Desember 2018
Prediksi Barcelona Vs Tottenham: Tantangan Berat Lilywhites
Barcelona Vs Tottenham. (Zimbio)

BolaSkor.com - Tottenham bakal melawat ke markas Barcelona di Camp Nou pada Matchday terakhir Liga Champions 2018-2019, Selasa (11/12) waktu setempat. The Lilywhites bakal menghadapi tantangan berat di sana.

Bertandang ke markas Barcelona, Tottenham wajib meraih kemenangan untuk memastikan lolos ke fase gugur. Pasalnya, perolehan poin mereka sama dengan Inter Milan.

Andai gagal menang, Tottenham wajib berharap Inter Milan memperoleh hasil yang sama. Dengan demikian, torehan poin keduanya akan sama dan skuat asuhan Mauricio Pochettino yang akan lolos.

Baca Juga:

Gerard Pique Jamin Barcelona Tak Bermain Mata dengan Tottenham Hotspur

Pelatih Barcelona Beri Garansi untuk Inter Milan

Namun, Tottenham tetap gagal lolos andai menelan kekalahan dan Inter Milan bermain imbang. Hal itu membuat La Beneamata unggul satu poin atas mereka.

Apalagi Tottenham memiliki catatan buruk ketika berlaga di Spanyol. Dari lima lawatan ke Negeri Matador, Harry Kane dan kawan-kawan belum pernah menang dan menelan tiga kekalahan.

Mauricio Pochettino pun mengaku bakal berkonsentrasi meraih kemenangan. Pochettino mengungkapkan, para pemain Tottenham telah bersiap menghadapi Barcelona.

"Tottenham siap menampilkan permainan terbaik, ini merupakan pertandingan yang sangat penting dan kami harus memberikan segalanya," kata Mauricio Pochettino.

"Selain fisik, Tottenham harus menyiapkan mental. Memikirkan apa yang mungkin terjadi di atas lapangan. Kami tahu Barcelona memiliki pemain yang hebat," lanjutnya.

Kabar baik untuk Tottenham, Barcelona kemungkinan bakal tampil tanpa Lionel Messi. Namun, Ernesto Valverde memastikan Blaugrana tidak akan melepas laga tersebut.

"Saya belum tahu apakah Lionel Messi akan bermain atau tidak. Namun, Barcelona tampil 100 persen meski telah memastikan lolos," ucap Ernesto Valverde.

"Barcelona menghormati Liga Champions dan menghadapi setiap pertandingan dengan serius. Kami melakukan ini untuk tim, bukan kesebelasan lain," tambahnya.

Tottenham Barcelona Liga Champions Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan