Prediksi Barcelona Vs Villarreal: Bangkit atau Semakin Tenggelam

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 27 September 2020
Prediksi Barcelona Vs Villarreal: Bangkit atau Semakin Tenggelam
Barcelona (Twitter Barcelona)

BolaSkor.com - Barcelona akan menjamu Villarreal pada pertandingan pekan ketiga LaLiga 2020-2021, di Stadion Camp Nou, Senin (26/9) dini hari WIB. Pertandingan tersebut bisa menjadi momentum kebangkitan atau justru semakin tenggelam.

Barcelona menjadi satu di antara tim yang paling banyak mendapatkan sorotan belakangan ini. Bukan karena prestasi, tetapi Blaugrana menghadapi sejumlah masalah.

Hasil puasa gelar pada musim lalu membuat Barcelona terkena pukulan telak. Apalagi, pada ajang Liga Champions, Barcelona tersingkir usai kalah 8-2 dari Bayern Munchen. Di LaLiga, Barca disalip sang rival, Real Madrid.

Dari internal, keinginan Lionel Messi angkat kaki menjadi bola panas. Meskipun pada akhirnya La Pulga bertahan, namun percikan api diyakini belum benar-benar padam.

Baca Juga:

Tinggalkan Barcelona dengan Tangisan, Luis Suarez ke Atletico dengan Mahar 6 Juta Euro

Efek Domino Saga Transfer Luis Suarez dan Alvaro Morata

Tawaran Konyol Barcelona untuk Datangkan Lautaro Martinez

Lionel Messi

Teranyar, cara Barcelona melepas pemain-pemain yang dianggap berjasa pun menjadi cibiran. Bahkan, Messi menyebut seharusnya Luis Suarez yang berkontribusi besar tidak didepak secara sepihak.

Momentum baik datang pada laga pertama yang dihadapi Barcelona di LaLiga 2020-2021. Jika berhasil menang, ada aura positif yang menyelimuti El Che.

Ronald Koeman diprakirakan akan memainkan sang anak hilang, Philippe Coutinho. Sementara itu, Lionel Messi dan Antoine Griezmann diprediksi menjadi otak serangan.

Meski dalam ambisi besar menuai kemenangan, tetapi Barcelona tak boleh memandang Villarreal sebelah mata. Klub asuhan Unai Emery itu punya sejumlah pemain berbahaya.

Daniel Pajero, Paco Alcacer, dan Gerard Moreno adalah sederet pemain Kapal Selam Kuning yang bisa membahayakan pertahanan Barca.

Barcelona diperkirakan akan keluar sebagai pemenang pada laga nanti. Apalagi, Barca tidak pernah kalah melawan Villarreal dalam 22 pertandingan LaLiga terakhir.

Prakiraan susunan pemain

Barcelona (4-2-3-1): Neto; Jordi Alba, Clement Lenglet, Gerard Pique, Sergi Roberto; Frenkie de Jong, Sergio Busquets; Philippe Coutinho, Lionel Messi, Ansu Fati; Antoine Griezmann

Pelatih: Ronald Koeman

Villarreal (4-4-2): Sergio Asenjo; Mario Gaspar, Ramiro Funes Mori, Pau Torres, Pervis Estupinan; Samuel Chukwueze, Francis Coquelin, Daniel Parejo, Moi Gomez; Paco Alcacer, Gerard Moreno.

Pelatih: Unai Emery

Head to head

06/07/2020, Villarreal 1-4 Bercelona
25/09/2019, Barcelona 2-1 Villarreal
03/04/2019, Villarreal 4-4 Bercelona
03/12/2018, Barcelona 2-0 Villarreal
10/05/2018, Barcelona 5-1 Villarreal

Prediksi BolaSkor.com

Barcelona 60-40 Villarreal

Barcelona Villarreal Breaking News LaLiga Lionel Messi
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan