Prediksi Bayern Vs Lazio: Demi Harga Diri Klub Italia

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 17 Maret 2021
Prediksi Bayern Vs Lazio: Demi Harga Diri Klub Italia
Bayern vs Lazio (BolaSkor.com/Aji Wandi)

BolaSkor.com - Juara bertahan Liga Champions Bayern Munchen akan menjamu Lazio di leg dua 16 besar yang dihelat di Allianz Arena, Kamis (18/03) pukul 03.00 dini hari WIB. Bayern sudah 'menapakkan kakinya' di fase delapan besar.

Tim arahan Hans-Dieter Flick memiliki agregat gol 4-1 dan nilai gol-gol itu adalah gol tandang. Butuh keajaiban bagi Lazio untuk membalikkannya dengan situasi: menyamakan agregat gol atau menang dengan skor 3-0.

Kondisi yang sulit sebab lawan Lazio bukanlah sembarang tim melainkan Bayern yang musim lalu memenangi treble winners, total di tahun ini memenangi enam trofi. Tak ayal di pertandingan nanti Lazio cukup bermain bagus demi harga diri tim Italia.

Pasalnya dua perwakilan lain Inter Milan dan Juventus telah tersingkir, Atalanta juga menghadapi Real Madrid, dan Lazio dalam situasi yang sulit. Simone Inzaghi berharap timnya dapat mengambil pelajaran dari Liga Champions musim ini.

Baca Juga:

Bayern Munchen Enggan Lewatkan Kesempatan Miliki Erling Haaland

Profil Omar Richards, Pemain 'Kelas Dua' yang Bikin Bayern Kesengsem

7 Comeback Dramatis di Babak 16 Besar Liga Champions

Simone Inzaghi

"Kami tahu betapa kerasnya kami bekerja untuk memainkan pertandingan seperti ini. Kami akan menampilkan performa yang bagus, dan sebelum leg pertama kami tidak pernah kalah di Liga Champions musim ini. Kami ingin melakukannya dengan baik." tegas Simeone dikutip dari laman resmi UEFA.

"Kami ingin bermain di Liga Champions lebih sering. Ini pertama kalinya kami di babak 16 besar dalam 20 tahun. Kami harus menikmati malam seperti ini. Saya berharap itu akan terjadi lagi karena kami semua ambisius. Misi kami di Liga Champions sukses; tujuannya adalah untuk mencapai fase gugur."

Sementara itu Hansi Flick ingin Bayern untuk terus menjaga momentum dan konsistensi bermain, khususnya di laga kandang agar kepercayaan diri terjaga hingga menular ke Bundesliga.

Hansi Flick

"Kami telah menampilkan performa yang kuat di Liga Champions, serta di Bundesliga. Tujuan kami saat ini adalah untuk melanjutkan dengan cara ini," tambah Hansi Flick.

"Kami ingin memenangkan pertandingan ini juga. Kami berada di tengah-tengah permainan yang bagus dan ingin mempertahankannya, terutama karena kami di kanda. Kami benar-benar ingin menang untuk lebih membangun kepercayaan diri kami."

Catatan juga berpihak kepada Bayern. Sejak Flick melatih Bayern telah memenangi enam laga kandang di Liga Champions dengan agregat gol 18-3. Tim-tim dari Italia juga menelan kekalahan di empat laga tandang terakhir di markas Bayern.

Fakta lainnya Lazio juga hanya sekali menang dari 15 laga tandang terakhir di Liga Champions (lima kali imbang dan sembilan kali kalah). Benar-benar hanya keajaiban yang dapat menjaga harapan lolos Lazio hidup di laga nanti.

Prakiraan susunan pemain:

Bayern (4-2-3-1): Manuel Neuer; Benjamin Pavard, Niklas Sule, David Alaba, Alphonso Davies; Marc Roca, Leon Goretzka; Leroy Sane, Thomas Muller, Serge Gnabry; Robert Lewandowski

Pelatih: Hans-Dieter Flick

Lazio (3-5-2): Pepe Reina; Patric, Francesco Acerbi, Stefan Radu; Adam Marusic, Sergej Milinkovic-Savic, Lucas Leiva, Luis Alberto, Senad Lulic; Joaquin Correa, Ciro Immobile

Pelatih: Simone Inzaghi

Prediksi: Bayern 70-30 Lazio

Breaking News Bayern Bayern munchen Lazio SS Lazio Liga Champions
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan