Prediksi Belgia Vs Tunisia: Kesempatan Amankan Babak 16 Besar untuk The Red Devils

Andhika PutraAndhika Putra - Sabtu, 23 Juni 2018
Prediksi Belgia Vs Tunisia: Kesempatan Amankan Babak 16 Besar untuk The Red Devils
Tim Nasional Belgia (Twitter/Belgium Football)

BolaSkor.com- Belgia memulai perjalanan pada Piala Dunia 2018 dengan manis. The Red Devils membungkam Panama dengan skor 3-0 pada partai pertama Grup G.

Kondisi berbeda justru dialami Tunisia, lawan Belgia pada pertandingan kedua. Tunisia mendertia kekalahan 1-2 dari Inggris pada menit akhir lewat aksi Harry Kane.

Belgia dan Tunisia bakal saling berhadapan di Otkritie Arena, Sabtu (23/6). Laga ini krusial bagi kedua tim karena menentukan siapa yang bakal lolos ke 16 besar atau angkat koper dari Rusia.

Tunisia harus meraih kemenangan jika tetap ingin menjaga asa lolos ke babak 16 besar. Adapun Belgia, tentu tidak ingin kesempatan untuk mengamankan posisi 16 besar hilang karena pad pertandingan terakhir, The Red Devils bakal berhadapan dengan Inggris.

Pada pertandingan menghadapi Panama, Romelu Lukaku menjadi pahlawan Belgia dengan sumbangan dua gol. Ketajaman Lukaku juga masih akan diandalkan pelatih The Red Devils, Roberto Martinez, saat berjumpa Tunisia.

"Peran Lukaku ada sebagai pencetak gol. Saya tahu bagaimana kapasitasnya dan dia akan melaksanakan tugas itu dengan baik," ujar Martinez dikutip dari Sportsmole, Sabtu (23/6).

Sementara bagi pelatih Tunisia, Nabil Maaloul, kemenangan atas Belgia bakal menjadi harga mati. "Kami harus menang, tidak ada pilihan lain lagi," tutur Maaloul.

Prakiraan susunan pemain:

Belgia: Thibaut Courtois; Jan Vertonghen, Deryck Boyata, Toby Alderweireld; Yannick Carrasco, Alex Witsel, Kevin de Bruyne, Thomas Meunier; Eden Hazard, Romelu Lukaku, Dries Martens

Pelatih: Roberto Martínez

?unisia (4-3-3): Farouk Ben Mustapha; Yassine Meriah, Syam Ben Youssef, Dylan Bronn, Ali Maaloul; Ellyes Skhiri, Anice Badri, Ferjani Sassi; Fakhreddine Ben Youssef, Wahbi Khazri, Naim Sliti

Breaking News Belgia Tunisia Piala Dunia Piala Dunia 2018
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan