Prediksi Borussia Dortmund Vs Inter Milan: Berebut Dampingi Barcelona

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 05 November 2019
Prediksi Borussia Dortmund Vs Inter Milan: Berebut Dampingi Barcelona
Inter Milan. (Twitter Inter Milan)

BolaSkor.com - Duel seru bakal tercipta di Signal-Iduna Park pada Matchday 4 Liga Champions 2019-2020, Selasa (5/11). Borussia Dortmund akan menjamu Inter Milan di hadapan para pendukungnya.

Sebelumnya, kedua kesebelasan sudah saling berhadapan pada Matchday 3. Saat itu pertandingan berlangsung di markas Inter Milan, Stadio Giuseppe Meazza.

Inter Milan menang dengan skor 2-0 pada pertandingan tersebut. Kedua gol I Nerazzurri dicetak oleh Lautaro Martinez serta satu lagi lewat Antonio Candreva.

Baca Juga:

Wajar Antonio Conte Berterima Kasih pada Pemain Inter Milan

Dukung Keinginan Antonio Conte, CEO Sebut Inter Akan Belanja Pemain pada Januari 2020

Meski masih menyisakan dua laga, pertandingan Inter Milan melawan Borussia Dortmund bisa menjadi penentu klub yang mendampingi Barcelona dari fase grup.

"Pertandingan melawan Borussia Dortmund pentng untuk Inter Milan karena kami memiliki poin yang sama. Sementara itu, Barcelona sudah hampir pasti lolos," ujar Antonio Conte.

"Inter Milan tidak akan main bertahan, kecuali Borussia Dortmund menekan kami. Namun, kami bertanding untuk bermain. Tidak penting pada laga kandang maupun tandang," lanjutnya.

Prakiraan Susunan Pemain

Borussia Dortmund (4-2-3-1): Roman Burki; Lukasz Piszczek, Manuel Akanji, Mats Hummels, Raphael Guerreiro; Axel Witsel, Thomas Delaney; Achraf Hakimi, Julian Brandt, Thorgan Hazard; Paco Alcacer.

Pelatih: Lucien Favre

Inter Milan (3-5-2): Samir Handanovic; Diego Godin, Stefan de Vrij, Milan Skriniar; Antonio Candreva, Nicolo Barella, Marcelo Brozovic, Roberto Gagliardini, Kwadwo Asamoah; Lautaro Martinez, Romelu Lukaku.

Pelatih: Antonio Conte

Prediksi BolaSkor.com: Borussia Dortmund menang 30 persen, imbang 40 persen, Inter Milan menang 30 persen.

Inter Milan Borussia Dortmund Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan