Prediksi Bournemouth Vs Chelsea: Potensi Laga Dramatis di Dean Court

Arief HadiArief Hadi - Sabtu, 29 Februari 2020
Prediksi Bournemouth Vs Chelsea: Potensi Laga Dramatis di Dean Court
Bournemouth punya rekor bagus kontra Chelsea (Twitter)

BolaSkor.com - Bournemouth akan menjamu Chelsea di pekan 28 Premier League di Dean Court, Sabtu (29/02) dini hari WIB. Situasi The Cherries yang tengah bertarung menjauh dari zona degradasi bisa semakin menyulitkan The Blues. Apalagi, laga kedua tim kerap berlangsung dramatis.

Menurut data dari Opta, bentrok kedua tim selalu menghasilkan gol yang tercipta di paruh kedua (12 gol). Ketika dua dari gol-gol tersebut tercipta di paruh pertama, plus Bournemouth dalam posisi unggul, mereka selalu kalah setelahnya.

Motivasi kedua tim juga akan menambah keseruan laga nanti. Chelsea masih berusaha mempertahankan posisi mereka di zona Liga Champions, sementara Bournemouth belum aman dari jerat zona degradasi

Frank Lampard, manajer Chelsea, menegaskan pentingnya menjaga momentum bermain di Premier League usai menang atas Tottenham Hotspur (2-1). Apalagi, Chelsea baru kalah telak 0-3 dari Bayern Munchen di Liga Champions.

Baca Juga:

Dihajar Bayern Munchen, Frank Lampard Akan Lepas Delapan Pemainnya

Kalah dari Bayern Munchen, Joe Cole Kritik Keputusan Manajemen Chelsea

Frank Lampard Akui Chelsea Satu Langkah di Belakang Bayern Munchen

Frank Lampard

"Performa Premier League terakhir kami (kontra Tottenham) sangat bagus, jadi kami harus melanjutkannya," ucap Lampard di BBC Sport.

"Saya tidak akan mengaitkan kekalahan Bayern dengan kemenangan atas Spurs, tetapi dalam gambaran yang lebih besar itu adalah pelajaran bagi para pemain, karena kami bermain melawan lawan yang punya level sangat tinggi dan mereka lebih baik daripada kami pada malam hari di sebagian besar area."

"Dan itu mungkin pemeriksaan realitas (peringatan) untuk kami semua di sini. Pada saat kami berada di tempat keempat, yang mungkin orang tidak harapkan, dan kami harus berjuang sampai akhir untuk empat besar," tegas Lampard.

Bournemouth tidak punya rekor tandang bagus pasca kalah dua kali beruntun kontra Sheffield United (1-2) dan Burnley (0-3). Namun di kandang catatan mereka bagus dari kemenangan kontra Brighton (3-1) dan Aston Villa (2-1).

Ditambah fakta Bournemouth memenangi tiga dari empat laga Premier League melawan Chelsea (kalah sekali), wajar jika Eddie Howe optimistis timnya bisa memberikan perlawanan sengit.

Bournemouth

"Kami menikmati dua pertandingan kandang terakhir, suporter luar biasa bagi kami," ucap Eddie Howe.

"Kami akan membutuhkan mereka seperti halnya pergi ke pertandingan terakhir musim ini," urai dia.

Prakiraan Susunan Pemain:

Bournemouth (4-3-3): Aaron Ramsdale; Adam Smith, Simon Francis, Nathan Ake, Diego Rico; Andrew Surman, Jefferson Lerma, Philip Billing; Joshua King, Callum Wilson, Harry Wilson

Manajer: Eddie Howe

Chelsea (3-4-3): Willy Caballero; Antonio Rudiger, Andreas Christensen, Cesar Azpilicueta; Marcos Alonso, Jorginho, Mateo Kovacic, Reece James; Mason Mount, Olivier Giroud, Willian

Manajer: Frank Lampard

Lima Laga Terakhir Bournemouth:
Burnley 3-0 Bournemouth
Sheffield United 2-1 Bournemouth
Bournemouth 2-1 Aston Villa
Bournemouth 1-2 Arsenal (Piala FA)
Bournemouth 3-1 Brighton and Hove Albion

Lima Laga Terakhir Chelsea:
Chelsea 0-3 Bayern Munchen (Liga Champions)
Chelsea 2-1 Tottenham Hotspur
Chelsea 0-2 Manchester United
Leicester City 2-2 Chelsea
Hull City 1-2 Chelsea (Piala FA)

Prediksi BolaSkor.com: Bournemouth menang 45%, imbang 5%, Chelsea menang 50%

Breaking News Chelsea Bournemouth Premier League Prediksi
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.024

Bagikan