Prediksi Bournemouth Vs Manchester United: Awas Terpeleset, Mourinho!

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 03 November 2018
Prediksi Bournemouth Vs Manchester United: Awas Terpeleset, Mourinho!
Manchester United. (Zimbio)

BolaSkor.com - Manchester United bakal melawat ke markas Bournemouth pada laga pekan ke-11 Premier League 2018-2019, Sabtu (3/10). Manajer Jose Mourinho wajib mewaspadai partai tersebut.

Bukan tanpa alasan, Manchester United tampil inkonsisten sepanjang musim 2018-2019. Terkadang The Red Devils bermain impresif, pada laga berikutnya bisa memburuk.

Kondisi tersebut membuat posisi Jose Mourinho di Manchester United tidak aman. Namanya terus dikaitkan dengan pemecatan dari kursi manajer The Red Devils.

Kondisi tersebut membuat Manchester United wajib menang saat menghadapi Bournemouth. Pasalnya, laga berat menanti Paul Pogba dan kawan-kawan setelah itu.

Lima hari setelah berhadapan dengan Bournemouth, Manchester United bakal bertandang ke markas Juventus. Kemudian, pasukan asuhan Jose Mourinho harus menghadapi Manchester City.

Oleh sebab itu, Jose Mourinho meminta anak asuhnya untuk berkonsentrasi pada laga menghadapi Bournemouth. Hal itu agar Manchester United bisa tampil lebih baik.

"Menurut saya, momen melawan Bournemouth bisa menjadi saat Manchester United fokus pada diri sendiri. Hal itu demi meraih hasil yang lebih baik," ujar Jose Mourinho.

"Tentu saja hal ini tidak mudah. Contohnya saat menghadapi Chelsea, kami bermain baik dan seharusnya bisa meraih tiga poin. Sayangnya Manchester United hanya mendapat satu poin," lanjutnya.

Beruntung, Manchester United memiliki catatan apik kontra Bournemouth. Dalam lima pertandingan terakhir, The Red Devils tidak pernah menelan kekalahan.

Manchester United Bournemouth Premier League Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan