Prediksi Bournemouth Vs Manchester United: Misi Meraih Empat Kemenangan Tandang Beruntun

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 02 November 2019
Prediksi Bournemouth Vs Manchester United: Misi Meraih Empat Kemenangan Tandang Beruntun
Manchester United Vs Bournemouth (Zimbio)

BolaSkor.com - Manchester United akan bertandang ke markas Bournemouth pada pertandingan pekan ke-11 Premier League 2019-2020, di Stadion Dean Court, Sabtu (2/11). The Red Devils melangkah dengan misi meraih empat kemenangan tandang beruntun.

Usai tampil angin-anginan pada awal musim, Manchester United mulai menemukan keseimbangan. Dalam empat laga terakhir, Paul Pogba dan kawan-kawan tidak pernah tumbang. Hebatnya, tiga dari empat laga itu berakhir dengan kemenangan di markas lawan.

Baca juga:

Jelang Lawan Chelsea, Solskjaer Ogah Bahas Pogba

Menang Gugatan, Liverpool BIsa Pakai Nike Musim Depan

Hasil Piala Liga Inggris: Liverpool dan Manchester United Lolos

Manchester United Vs Bournemouth

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, melihat permainan anak asuhnya sudah membaik. " Itu adalah sepak bola. Terkadang Anda akan mendapatkan keberuntungan dari dadu," terang Solskjaer seperti dikabarkan BBC.

"Kepercayaan diri jauh lebih baik. Kembalinya para pemain dari cedera juga sangat membantu. Namun, dari sepak bola tidak ada jarak yang jauh antara kegagalan dan kesuksesan."

Manchester United diperkiarakan akan tetap mengandalkan Marcus Rashford sebagai mesin gol. Pada laga terakhir melawan Chelsea, pemain tim nasional Inggris itu mencetak dua gol.

Sementara itu, dengan masih absennya Pogba, lini tengah Man United kemungkinan akan diduduki Fred. Sedangkan, posisi Harry Maguire di lini belakang sulit digantikan.

Meski demikian, Bournemouth bukan lawan yang bisa dipandang sebelah mata. Saat ini, pasukan Eddie Howe itu meraih poin yang sama seperti raihan Manchester United yakni 13 angka.

Manchester United perlu mewaspadai dua penyerang tuan rumah yaitu Callum Wilson dan Joshua King. Bila diakumulasi, kedua bomber tersebut sudah mencetak tujuh gol.

Bournemouth tidak pernah meraih kemenangan melawan Manchester United dalam tujuh laga terakhir. Perinciannya, The Red Devils menuai enam kemenangan plus satu imbang.

Lebih lanjut, Manchester United juga hanya satu kali gagal membobol gawang Bournemouth dari 16 duel di berbagai kompetisi. Terakhir kali Man United tidak bisa mencetak gol melawan Bournemouth adalah pada babak ketiga Piala FA 1984.

Prakiraan susunan pemain:

Bournemouth (4-4-2): Ramsdale; Rico, Ake, Cook, Smith; Fraser, Lerma, Billing, Harry Wilson; King, Callum Wilson

Manajer: Eddie Howe

Manchester United (4-3-3): De gea; Young, Maguire, Lindelof, Wan-Bissaka; Fred, McTominay, Pereira; Rashford, Martial, James.

Manajer: Ole Gunnar Solskjaer

Prediksi Bolaskor.com: Bournemouth menang 30 persen, seri 30 persen, Manchester United menang 40 persen.

Manchester United Bournemouth AFC Bournemouth Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan