BolaSkor.com - Brasil akan menghadapi Belgia, pada laga perempat final Piala Dunia 2018 di Stadion Otkritie Arena, Sabtu (7/7) dini hari WIB.

Laga tersebut bakal berjalan menarik dan seru. Mengingat, kedua tim memiliki pemain yang sangat mumpuni, baik lapis satu dan duanya. Tak hanya itu, permainan kedua tim menerapkan permain terbuka.

Pelatih timnas Brasil, Tite, tetap mengandalkan Neymar, Philippe Coutinho, dan Gabriel Jesus di lini depan. Sedangkan Belgia mengandalkan trio Eden Hazard, Romelu Lukaku, dan Dries Mertens.

Kedua kubu sama-sama mewaspadai seluruh pemain yang mereka memiliki. Sejauh ini, Brasil dan Belgia menjadi salah satu tim produktif di Piala Dunia 2018 hingga babak perempat final.

“Secara individual, Brasil adalah tim terkuat di Piala Dunia ini,” kata pemain timnas Belgia, Vicent Kompany, dikutip ESPN.

“Itu adalah pujian, tetapi itu tidak mempengaruhi peluang kami melawan mereka. Tidak seorang pun dari kami akan tidur di malam hari dengan berpikir kami sudah kalah dari Brasil."

Prediksi Susunan Pemain:

Brasil: Alisson; Fagner, Thiago Silva, Miranda, Filipe Luis/Marcelo; Fernandinho, Paulinho; Willian, Philippe Coutinho, Neymar; Gabriel Jesus

Belgia: Thibaut Courtois; Jan Vertonghen, Vincent Kompany, Toby Alderweireld; Axel Witsel, Kevin De Bruyne, Nacer Chadli, Thomas Meunier; Marouane Fellaini, Eden Hazard; Romelu Lukaku