Prediksi Brescia Vs Inter Milan: Waspada Sang Mantan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 29 Oktober 2019
Prediksi Brescia Vs Inter Milan: Waspada Sang Mantan
Inter Milan (Twitter Inter)

BolaSkor.com - Inter Milan akan bertandang ke markas Brescia pada laga pekan ke-10 Serie A 2019-2020, di Stadio Mario Rigamonti, Selasa (29/10) waktu setempat atau Rabu dini hari WIB. Nerazzurri perlu mewaspadai juru gedor tuan rumah sekaligus mantan pemain, Mario Balotelli.

Inter Milan membutuhkan poin penuh untuk mejaga jarak dari Atalanta dan memepet Juventus yang berada di puncak klasemen. Saat ini, skuat asuhan Antonio Conte itu mengoleksi 22 poin dari sembilan laga.

Peluang Inter meraih kemenangan terbilang cukup besar. Sebab, berkaca dari materi pemain, La Beneamata jelas berada di atas Brescia.

Baca Juga:

PSG Ingin Aktifkan Klausul Penebusan Mauro Icardi

Babak Baru Drama Cinta Segitiga Maxi Lopez, Wanda Nara, dan Mauro Icardi

Inter Milan Catat Rekor Pendapatan Terbaik

Inter Milan

Apalagi, Brescia juga masih kesulitan bersaing di Serie A. Klub yang baru promosi tersebut sedang berada di zona merah.

Namun, Inter Milan tak boleh jemawa karena Brescia punya pemain yang paham betul dengan Nerazzurri yakni Mario Balotelli. Sebagai ujung tombak, Super Mario diyakini bisa memberikan ancaman besar bagi lini pertahanan Inter.

Sejauh ini, Balotelli baru tampil sebanyak empat laga bersama Brescia. Dari kesempatan tersebut, pemain 29 tahun tersebut mengemas satu gol.

Antonio Conte perlu mengambil keputusan cermat dalam menentukan susunan pemain. Sebab, Inter sedang menjalani jadwal yang cukup padat.

Diego Godin diperkirakan akan bermain sejak menit awal. Sementara itu, sulit menggeser peran Marcelo Brozovic di barisan gelandang. Sedangkan, duet Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez diprediksi masih akan diandalkan.

Sementara itu, Brescia diperkirakan akan bermain dengan formasi 4-3-1-2. Taktik tersebut diambil untuk meredam sektor sayap Inter Milan yang aktif.

Selain Balotelli, Brescia diprediksi akan memberikan peran besar kepada sang jendral lapangan, Sandro Tonali. Selain bertugas memberikan umpan, pemain yang sedang naik daun tersebut juga punya peran menjaga kedalaman.

Brescia hanya memenangi tiga dari 22 pertandingan tandang melawan Inter Milan di Serie A. Kemenangan terakhir Rondinelle terjadi pada 2001.

Prakiraan susunan pemain:

Brescia (4-3-1-2): Joronen; Sabelli, Cistana, Gastaldello, Mateju; Bisoli, Tonali, Romuli; Spalek; Florian Aye, Balotelli

Pelatih: Eugenio Corini

Inter (3-5-2): Samir Handanovic; Skriniar, de Vrij, Godin; Candreva, Gagliardini, Brozovic, Barella, Asamoah; Lukaku, Lautaro Martinez

Pelatih: Antonio Conte

Prediksi BolaSkor.com: Brescia menang 20 persen, seri 30 persen, Inter Milan menang 50 persen.

Breaking News Inter Milan Brescia Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan