Prediksi Burnley Vs Arsenal: Pencarian Konsistensi Bermain The Gunners

Arief HadiArief Hadi - Sabtu, 18 September 2021
Prediksi Burnley Vs Arsenal: Pencarian Konsistensi Bermain The Gunners
Burnley vs Arsenal (Twitter)

BolaSkor.com - Arsenal akan mencoba mencari konsistensi bermain dan menjaga momentum ketika bermain tandang ke Turf Moor, markas Burnley dalam lanjutan pekan lima Premier League, Sabtu (18/09) pukul 21.00 WIB.

Arsenal sebelumnya menang 1-0 atas Norwich City dan mengakhiri rentetan tak pernah menang di tiga laga sebelumnya. Momentum itu ingin dijaga tim arahan Mikel Arteta melawan Burnley besutan Sean Dyche.

Dyche, meski baru teken kontrak baru di Burnley, masih berusaha mencari kemenangan pertama di Turf Moor setelah gagal menang 12 kali sebelumnya di Premier League. Tapi mereka punya catatan bagus melawan Arsenal.

Burnley tidak pernah kalah dalam tiga laga terakhir melawan Arsenal setelah sebelumnya kalah 10 kali. Burnley, dengan permainan fisik dan serangan balik, mampu merepotkan tim London Utara tersebut.

Baca Juga:

Soal Masa Depan Arsenal, Mikel Arteta Melihat Titik Terang

Arsene Wenger Anggap Arsenal Main Buruk Cuma Lawan Brentford

Ujian Arsenal Selanjutnya, Turf Moor dan Permainan Fisik Burnley

Kabar Tim

Tiga pemain Burnley absen karena cedera adalah Connor Roberts, Dale Stephen, dan Kevin Long, sementara yang diragukan pada laga nanti adalah Nathan Collins. Dyche masih punya opsi lain untuk dimainkan.

Sementara dari Arsenal yang absen karena cedera adalah Mohamed Elneny dan Rob holding, satu lagi pemain absen karena akumulasi kartu adalah Granit Xhaka. Mikel Arteta juga masih memiliki banyak opsi untuk dimainkan.

Komentar

Burnley sejauh ini baru meraih satu poin dari hasil imbang 1-1 lawan Leeds United (tiga kali kalah), tetapi Sean Dyche optimistis Burnley dapat menyulitkan Arsenal di Turf Moor.

"Performa tim cukup masuk akal, jika tidak lebih baik dari itu. Detail di penyelesaian akhirnya mengecewakan," terang Dyche. "Kami hanya menjalani periode buruk yang merugikan kami. Tapi saya pikir kami tidak beruntung melawan Leeds."

“Mereka (Arsenal) adalah tim yang bagus dengan bakat. Jelas mereka juga klub dalam masa transisi, tetapi jelas mereka memiliki tingkat harapan yang tinggi dan memiliki banyak tantangan."

“Kami tidak menganggap mereka memiliki awal yang sulit begitu saja, percayalah. Mereka adalah tim yang bagus dengan pemain individu yang kuat."

“Kami sendiri mengalami awal yang sulit. Tetapi sekarang kami harus memastikan bahwa kami mulai mengubah, apa yang menurut saya adalah penampilan yang masuk akal, menjadi hasil positif."

Mikel Arteta di kubu Arsenal menyiapkan timnya untuk memainkan laga sulit melawan tim yang mengandalkan permainan fisik.

“Jelas mereka mengalami beberapa kesulitan untuk mendapatkan hasil, selama pertandingan yang saya tonton, mereka sangat tidak beruntung di saat-saat tertentu karena mereka memiliki momen dominasi nyata dan mereka akhirnya kalah dalam pertandingan," imbuh Arteta.

“Kami tahu betapa sulitnya pergi ke Burnley, kami tahu pertandingan yang bisa kami harapkan di sana dan kami akan siap untuk itu.”

Head to Head

Arsenal dibuat kesulitan dalam tiga laga terakhir melawan Burnley dengan catatan dua hasil imbang dan satu kekalahan. Terlebih papan skor di antara kedua tim berakhir dengan skor tipis, jadi laga nanti juga diprediksi berjalan ketat.

Burnley 1-1 Arsenal
Arsenal 0-1 Burnley
Burnley 0-0 Arsenal
Arsenal 2-1 Burnley
Burnley 1-3 Arsenal

Pemain Burnley yang Aksinya Dinanti: Chris Wood

Vokal poin dari serangan Burnley. Tiap kali Burnley melepaskan umpan silang dan permainan bola lambung, Chris Wood selalu ada di depan untuk menyambutnya. Wood akan sering beradu kontak fisik dengan lini belakang Arsenal.

Pemain Arsenal yang Aksinya Dinanti: Pierre-Emerick Aubameyang

Keran golnya terbuka kala melawan Norwich. Apabila sudah menemukan kembali sentuhannya mencetak gol, Aubameyang sulit dihentikan dan ia diharapkan dapat jadi pembeda Arsenal kala melawan Burnley.

Prediksi dan Prakiraan Susunan Pemain:

Burnley (4-4-2): Nick Pope; Charlie Taylor, Ben Mee, James Tarkowski, Matthew Lowton; Dwight McNeil, Josh Brownhill, Ashley Westwood, Johann Berg Gudmundsson; Ashley Barnes, Chris Wood

Manajer: Sean Dyche

Arsenal (4-2-3-1): Aaron Ramsdale; Kieran Tierney, Gabriel, Ben White, Takehiro Tomiyasu; Albert Sambi Lokonga, Thomas Partey, Bukayo Saka, Martin Odegaard, Nicolas Pepe; Pierre-Emerick Aubameyang

Manajer: Mikel Arteta

Prediksi BolaSkor: Burnley 50-50 Arsenal

Breaking News Arsenal Burnley Premier League Prediksi
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.138

Bagikan