Prediksi Burnley Vs Chelsea: Momen The Blues Pamer Kekuatan Sebenarnya

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Sabtu, 31 Oktober 2020
Prediksi Burnley Vs Chelsea: Momen The Blues Pamer Kekuatan Sebenarnya
Burnley vs Chelsea (Twitter)

BolaSkor.com - Chelsea akan bertandang ke markas Burnley dalam lanjutan Premier League 2020-2021 di Turf Moor, Sabtu (31/10). The Blues siap mengandalkan para pemain terbaiknya demi meraih kemenangan.

Chelsea datang ke kandang Burnley dengan rasa percaya diri tinggi. Tim asuhan Frank Lampard tersebut baru meraih kemenangan telak saat bertandang ke markas wakil Rusia, FC Krasnodar di ajang Liga Champions, tengah pekan kemarin.

Lampard juga praktis punya kesempatan menurunkan seluruh rekrutan anyarnya sekaligus pada laga kontra Burnley termasuk Hakim Ziyech. Winger berkebangsaan Maroko itu baru saja membuka rekening golnya untuk Chelsea pada laga Krasnodar usai sempat menepi karena cedera.

Baca Juga:

Frank Lampard Evaluasi Status Jorginho sebagai Eksekutor Penalti Utama Chelsea

Frank Lampard Frustrasi dengan Penggunaan VAR yang Tidak Konsisten

Matchday Kedua Liga Champions 2020-2021: Rekor Sempurna Empat Wakil Premier League

Chelsea

Chelsea juga bisa kembali menurunkan Thiago Silva di jantung pertahanan. Kondisi bek berkebangsaan Brasil itu akan lebih bugar karena diistirahatkan kontra Krasnodar.

Itu artinya. laga kontra Burnley bisa menjadi ajang Chelsea pamer kekuatan sebenarnya. Kini tinggal menunggu keberanian Lampard untuk menurunkan para bintang anyarnya sekaligus.

Chelsea tentu menatap serius laga kontra Burnley. Tim asal London itu butuh kemenangan untuk memperbaiki posisinya di klasemen.

Dengan banyaknya uang yang dikeluarkan Chelsea musim panas lalu, miris rasanya mereka masih tertahan di peringkat kesepuluh. Kai Havertz dan kawan-kawan juga sudah puasa kemenangan pada dua laga terakhirnya di Premier League.

Peluang Chelsea untuk meraih tiga poin di kandang Burnley cukup besar. Selain unggul dari sisi materi pemain, tuan rumah juga belum menemukan performa terbaik pada awal musim ini.

Burnley belum pernah menang dari lima laga yang sudah dimainkan dengan rekos empat kali kalah dan sekali imbang. Dua kekalahan di antaranya terjadi pada laga kandang.

Namun Chelsea tidak boleh meremehkan kekuatan Burnley. Bukan tidak mungkin kejutan akan kembali mewarnai Premier League musim ini dan mereka menjadi korbannya.


Prakiraan susunan pemain

Burnley (4-4-2): Nick Pope; Charlie Taylor, James Tarkowski, Kevin Long, Matthew Lowton; Dwight McNeil, Josh Brownhill, Ashley Westwood, Johann Berg Gudmundsson; Ashley Barnes, Chris Wood.

Manajer: Sean Dyche.

Chelsea (4-2-3-1): Edouard Mendy; Ben Chilwell, Kurt Zouma, Thiago Silva, Reece James; N'Golo Kante, Jorginho; Christian Pulisic, Kai Havertz, Mason Mount; Timo Werner.

Manajer: Frank Lampard.


Head to head

11-01-2020 Chelsea 3-0 Burnley (Premier League)
26-10-2019 Burnley 2-4 Chelsea (Premier League)
23-04-2019 Chelsea 2-2 Burnley (Premier League)
28-10-2018 Burnley 0-4 Chelsea (Premier League)
20-04-2018 Burnley 1-2 Chelsea (Premier League)


Prediksi BolaSkor.com

Burnley 45-55 Chelsea

Chelsea Burnley Premier League Prediksi Prediksi Pertandingan Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan