Prediksi Calon Juara dan Kuda Hitam Piala Dunia 2022 Versi BolaSkor

Arief HadiArief Hadi - Minggu, 20 November 2022
Prediksi Calon Juara dan Kuda Hitam Piala Dunia 2022 Versi BolaSkor
Timnas Argentina dan Brasil (Twitter)

BolaSkor.com - Timnas Prancis akan bermain di Piala Dunia 2022 sebagai juara bertahan sekaligus salah satu tim favorit juara. Les Bleus berada di grup D Piala Dunia 2022 bersama dengan Denmark, Australia, dan Tunisia.

Prancis bukan satu-satunya karena ada tim favorit lainnya seperti Inggris, Belgia, Argentina, Brasil, Spanyol, Jerman, hingga Portugal. Begitu juga dengan tim-tim kuda hitam yang berpeluang tampil mengejutkan di Piala Dunia.

Empat tahun lalu di Piala Dunia 2018 timnas Kroasia mengejutkan banyak orang ketika mereka sukses mencapai final, sebelum akhirnya kalah oleh Prancis. Tim-tim seperti Kroasia itu menginspirasi negara lain yang juga bermimpi jadi juara dunia.

Baca Juga:

Ada Penonton Bayaran di Piala Dunia 2022, Dapat Uang dan Makan Gratis

Piala Dunia 2022: Qatar Dihujani Kritik, Presiden FIFA Pasang Badan

Prediksi dan Statistik Qatar Vs Ekuador: Menanti Gebrakan Tuan Rumah

Redaksi BolaSkor juga memiliki prediksi mengenai tim-tim yang dapat menjadi tim kuda hitam dan juga juara dunia. Berikut penjabaran lengkapnya.

Arief Hadi Purwono

"Agak susah sih prediksi yang ini kalau fase grup aja belum mulai. Tapi prediksi saya dengan mempertimbangkan cuaca di Qatar, terus melihat kecilnya kans-kans negara Asia juara, jadi kemungkinan yang bisa beradaptasi itu negara Amerika Selatan."

"Brasil dan Argentina calon kuat juara terus kuda hitamnya Uruguay. Skuad mereka juga bagus dan berkualitas dari belakang ke depan. Selain Uruguay, dari Eropa Denmark bisa jadi kuda hitam juga."

Johan Kristiandi

"Urusan juara kayanya bakalan ke tim Amerika Latin. Alasan suhu bisa menentukan. Kalo disuruh milih Brasil apa Argentina, gua dukung yang ada (Lionel) Messi-nya."

"Denmark jadi calon kuat kuda hitam untuk edisi kali ini. Materi pemain yang merata di setiap lini jadi kunci."

Taufik Hidayat

"Argentina layak menjadi favorit utama untuk menjadi juara. Lionel Messi dan kawan-kawan lagi pede-pedenya selepas juara Copa America."

"Sementara untuk kuda hitam, gue merasa Qatar bisa membuat kejutan besar di Piala Dunia 2022. Selain faktor tuan rumah dan cuaca, persiapan mereka lebih matang ketimbang mayoritas tim lain yang hanya punya waktu sepekan."

Andhika Putra

"Brasil adalah calon kuat juara pada Piala Dunia kali ini. Alasan kuat ada di Fred dan tentunya kocokan arisan Piala Dunia saya dapatnya Brasil, so all my money on them…"

"Uruguay jadi tim kuda hitam pilihan saya. Alasannya sih sederhana, ada ikatan batin karena mereka pernah main di GBK."

Yusuf Abdillah

"Juara kemungkinan dari Amerika Selatan dan waktunya buat Lionel Messi tutup karier dengan trofi Piala Dunia."

"Ada beberapa tim yang bisa jadi kejutan, termasuk wakil Asia, Jepang. Tapi gue lebih memilih Serbia yang lolos ke Qatar juara Grup A Eropa yang juga dihuni Portugal."

Tengku Sufiyanto

"Juara Piala Dunia 2022 kali ini kayanya bakal direbut Argentina. Faktor Messi sudah pasti. Namun ada beberapa faktor lainnya yang mendukung."

"Skuad Argentina saat ini bermain sepak bola dengan penuh rasa bahagia, tidak terbebani apa-apa. Lalu soal cuaca Qatar, suhu panas akan memudahkan Tim Amerika Latin dan Afrika bermain ngotot, karena iklim tropis mereka."

"Waspada dengan Maroko (untuk jadi kuda hitam). Faktor cuaca yang mirip dengan Qatar menjadi alasan utama. Di samping itu, Maroko dihuni pemain-pemain top kompetisi Eropa. Ada Hakim Ziyech yang bermain di Chelsea. Maroko juga punya dua pemain bagus di pertahanan, ada (Achraf) Hakimi dan (Romain) Saiss."

Frengky Aruan

"Pastinya Brasil. Performanya bagus, skuadnya juga oke. Kuda hitam mungkin Serbia, yang bisa beri kejutan dan tampil luar biasa."

Rizqi Ariandi

"Piala Dunia kali ini sepertinya akan jadi milik Brasil atau Argentina. Untuk kuda hitam, Inggris sebagai semifinalis Piala Dunia 2018 dan finalis Piala Eropa 2020 layak dikedepankan"

Serba-Serbi Piala Dunia 2022 Breaking News Prediksi Piala dunia 2022
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.138

Bagikan