Prediksi Cardiff City Vs Manchester City: Saatnya Bangkit

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 22 September 2018
Prediksi Cardiff City Vs Manchester City: Saatnya Bangkit
Cardiff Vs Manchester City (Zimbio)

BolaSkor.com - Manchester City akan bertandang ke markas Cardiff City pada laga pekan keenam Premier League 2018-2019, di Cardiff City Stadium, Sabtu (22/9). The Citizens berambisi untuk bangkit dari hasil buruk.

Manchester City melangkah ke Cardiff dengan modal negatif. Sergio Aguero dan kawan-kawan dibekuk Olympique Lyon 2-1 pada Liga Champions kendati bermain sebagai tuan rumah. Padahal, sebelum laga, Man City diprediksi akan menang mudah.

Tak heran, manajer Man City, Pep Guardiola, pantang memandang Cardiff sebelah mata. Menurut sang manajer, The Bluebirds punya permainan yang berbeda dengan tim lain.

"Premier League adalah pertarungan fisik. Bukan hanya Cardiff, saya menyadari ketika baru tiba. Cardiff punya cara bermain dan kami harus beradaptasi," ujar Guardiola seperti dikabarkan BBC.

Menurut kabar yang beredar, Manchester City masih tidak bisa menurunkan Eliaquim Mangala, Kevin De Bruyne, Claudio Bravo dan Danilo lantaran faktor cedera. Kabar baiknya, Sergio Aguero dalam kondisi siap tampil. Apalagi, sang penyerang punya motivasi berlipat usai meneken kontrak anyar.

Pada sisi lain, Cardiff sadar betul masih berada di bawah Manchester City. Manajer Cardiff, Neil Warnock, menilai kekalahan yang diderita Man City tidak akan banyak berpengaruh pada duel nanti.

"Saya pikir itu tidak membantu sama sekali. Mereka membuat beberapa perubahan dan terlihat jauh lebih kuat setelah memainkan tim utama pada babak kedua," ungkap Neil Warnock.

"Ketika saya menonton mereka, saya mengatakan: Syukurlah kami hanya dua kali melawan mereka."

Pada musim lalu kedua tim pernah saling berhadapan di ajang Piala FA. Hasilnya, Manchester City pulang dengan kemenangan 2-0.

Pertandingan tersebut diprediksi akan menghasilkan banyak gol bila melihat catatan setiap laga rata-rata menghasilkan 3,5 gol per pertandingan.

Kemenangan akan membuat Manchester City tetap berada di papan atas kalasemen sementara. Saat ini, klub yang identik dengan warna biru muda tersebut mengoleksi 13 poin, terpaut dua angka dari pimpinan klasemen, Chelsea.

Manchester City Cardiff City Breaking News Prediksi
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan