Prediksi Celta Vigo Vs Real Madrid: Pembuktian Los Galacticos Jilid 3

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 17 Agustus 2019
Prediksi Celta Vigo Vs Real Madrid: Pembuktian Los Galacticos Jilid 3
Real Madrid Vs Celta Vigo (Zimbio)

BolaSkor.com - Real Madrid akan melawat ke markas Celta Vigo dalam pertandingan pekan pertama LaLiga 2019-2020, di Stadion Balaidos, Sabtu (17/8). Pertandingan tersebut adalah ujian sebenarnya bagi misi Los Galacticos jilid tiga.

Real Madrid melakukan belanja besar-besaran pada bursa transfer musim panas 2019. El Real mendatangkan sejumlah pemain seperti Luka Jovic, Ferland Mendy, Eden Hazard, hingga Eder Militao. Pemain-pemain itu membuat Madrid menghabiskan dana lebih dari 300 juta euro.

Tidak heran, ekspektasi besar disematkan pada skuat Real Madrid saat ini. Los Blancos diharapkan tidak mengulangi kegagalan seperti musim lalu. Ketika itu, Madrid tidak meraih gelar apa pun.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengutarakan timnya dalam kondisi siap tempur melawan Celta Vigo. Zidane optimistis, Madrid akan kembali ke jalur prestasi.

Baca Juga:

Gaizka Mendieta Tak Sabar Nantikan Valencia di LaLiga

LaLiga Bantu Anak-anak Marjinal di Indonesia

Atletico Madrid Punya Bukti Barcelona Curang soal Transfer Antoine Griezmann

Real Madrid

"Kami ingin segera memulainya saat ini. Pada latihan kemarin, kami hanya memikirkan pertandingan hari ini. Kami akan menghadapi musim baru dan siap untuk memulainya," ujar Zinedine Zidane dalam laman resmi Real Madrid.

"Celta Vigo adalah klub yang baik di LaLiga. Kami sadar banyak persaingan di LaLiga. Ada banyak tim yang bagus dan kami telah bersiap dengan performa yang apik."

"Kami optimistis dengan musim baru ini. Semua orang bebas berkata apa pun. Namun, saat ini liga akan dimulai. Kami ingin membuat suporter senang dan itulah inti dari sepak bola," tegas Zidane.

Akan tetapi, Real Madrid tidak bisa menurunkan sejumlah pemain pada laga nanti. Marco Asensio, Rodrygo, Eden Hazard, Brahim Diaz dan Ferland Mendy dilaporkan mengalami cedera. Sementara itu, Dani Carvajal tidak bisa bermain lantaran hukuman akumulasi kartu.

Zinedine Zidane diperkirakan lebih condong memilih Karim Benzema sebagai juru gedor daripada Luka Jovic. Sedangkan, Luka Modric diprediksi akan bertugas sebagai motor permainan dari lini tengah.

Real Madrid juga tidak boleh meremehkan Celta Vigo. Sebab, Los Celestes memiliki pemain-pemain berbahaya seperti Iago Aspas, Stanislav Lobotka, dan Denis Suarez.

Real Madrid Celta vigo Breaking News LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan