Prediksi Chelsea Vs Ajax: Meski Percaya Diri, Frank Lampard Waspada

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 05 November 2019
Prediksi Chelsea Vs Ajax: Meski Percaya Diri, Frank Lampard Waspada
Ajax 0-1 Chelsea. (Twitter Chelsea)

BolaSkor.com - Chelsea bakal menjamu Ajax di Stamford Bridge pada marchday 4 Liga Champions 2019-2020. Pertsnfinhsn tersebut akan berlangsung pada Selasa (5/11).

Beberapa pekan lalu, kedua kesebelasan pernah beradapan di Liga Champions. Namun, saat itu Chelsea yang bertandang ke markas Ajax di Johan Cruyff Stadium.

Saat itu, Chelsea menang tipis, 1-0 dari tim tuan rumah. Michy Matshuayi menjadi pahlawan kemenangan The Blues berkat golnya pada pengujung pertandingan.

Meski memiliki catatan apik dan diunggulkan dari segi materi pemain, manajer Chelsea, Frank Lampard, enggan jemawa. Lampard menyebut, grup yang mereka huni cukup berimbang.

Baca Juga:

Frank Lampard Samai Rekor Tiga Dekade Chelsea

Meski Chelsea Menang, Frank Lampard Kesal dengan VAR

Frank Lampard

"Sejak awal saya berkata grup ini akan berlangsung ketat. Hal itu karena setiap tim bisa mengambil poin satu sama lain. Saya tidak akan merayakan apa pun sebelum pasti," ujar Frank Lampard.

"Chelsea memiliki dua hasil yang sangat bagus dengan dua sisa pertandingan. Namun, kami harus memahami, Ajax sangat kuat meski bermain di kandang."

"Ajax memiliki kualitas yang berbahaya meski mereka bertanding di markas lawan. Chelsea sudah bermain lebih baik ketimbang saat kalah dari Valencia," imbuhnya.

Saat ini, baik Chelsea maupun Ajax berada di puncak klasemen sementara Grup H Liga Champions. Keduanya sama-sama mengumpulkan enam poin dari tiga pertandingan.

Prakiraan Susunan Pemain:

Chelsea (4-3-3): Kepa Arrizabalaga; Cesar Azpilicueta, Kurt Zouma, Fikayo Tomori, Emerson; Mateo Kovacic, Jorginho, Mason Mount; Wilian, Tammy Abraham, Christian Pulisic.

Pelatih: Frank Lampard

Ajax (4-2-3-1): Andre Onana; Sergino Dest, Joel Veltman, Daley Blind, Nicolas Tagliafico; Donny van de Beek, Ravzan Marin; Hakim Ziyech, Quincy Promes, David Neres; Dusan Tadic.

Pelatih: Erik ten Hag

Prediksi BolaSkor.com: Chelsea menang 40 persen, imbang 30 persen, Ajax menang 30 persen

Frank Lampard Chelsea Ajax Liga Champions Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan