Prediksi Chelsea Vs Barnsley: Potensi Debut Thiago Silva dan Ben Chilwell

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 23 September 2020
Prediksi Chelsea Vs Barnsley: Potensi Debut Thiago Silva dan Ben Chilwell
Chelsea (Twitter)

BolaSkor.com - Chelsea akan coba mengobati luka kekalahan 0-2 dari Liverpool ketika melawan Barnsley di putaran tiga Piala Liga 2020-2021. The Blues akan menjamu klub Championship di Stamford Bridge, Kamis (24/09) pukul 01.45 dini hari WIB.

Pertandingan itu bisa jadi penanda debut bagi dua rekrutan anyar Chelsea di musim panas ini: Thiago Silva dan Ben Chilwell. Frank Lampard selaku manajer Chelsea telah mengonfirmasi kemungkinan keduanya tampil kontra Barsnley.

"Thiago Silva ada di skuad untuk besok (melawan Barsnley). Dia semakin bugar, jadi saya akan memutuskan berapa menit yang bisa dia dapatkan selama pertandingan, tergantung pada apa yang terbaik untuknya," tutur Lampard di sesi konferensi pers jelang laga.

Baca Juga:

Alisson Ungkap Rahasia Gagalkan Penalti Jorginho

Edouard Mendy Jalani Tes Medis di Chelsea

Frank Lampard Bingung Cara Maksimalkan Potensi Kai Havertz

Thiago Silva

"Ben Chilwell juga ada di skuad, sementara Christian Pulisic dan Hakim Ziyech juga semakin dekat (belum sepenuhnya fit bermain)."

Chilwell direkrut dari Leicester City dan Silva diboyong gratis setelah kontraknya berakhir dengan PSG (Paris Saint-Germain). Silva dapat menghadirkan pengalaman di jantung pertahanan Chelsea, sementara Chilwell bermain sebagai bek kiri.

Apabila dapat mengatasi perlawanan Barsnley di laga nanti maka Chelsea akan lolos ke putaran empat Piala Liga untuk ke-10 kali beruntun. Terakhir kali Chelsea gagal lolos pada musim 2010-2011 ketika kalah 3-4 dari Newcastle United.

Terakhir kali kedua tim bertemu terjadi pada 1998 di Stamford Bridge. Chelsea menang 2-0 via gol Mark Hughes dan Chelsea dilatih Ruud Gullit. Sementara pertemuan terakhir kedua tim terjadi pada 2008.

Di atas kertas kualitas skuad dan individu Chelsea membuat mereka diunggulkan atas Barnsley. Chelsea telah memenangi empat laga kandang mereka melawan Barsnley di seluruh kompetisi. Laga melawan Barsnley juga menjadi kesempatan Frank Lampard merotasi skuadnya karena memiliki kedalaman tim yang bagus.

Prakiraan Susunan Pemain:

Chelsea (4-3-3): Willy Caballero; Ben Chilwell, Thiago Silva, Fikayo Tomori, Cesar Azpilicueta; Mateo Kovacic, Jorginho, Ross Barkley; Callum Hudson-Odoi, Tammy Abraham, Ruben Loftus-Cheek

Manajer: Frank Lampard

Barnsley (3-4-1-2): Bradley Collins; Jordan Williams, Aapo Halme, Michael Sollbauer; Marcel Ritzmaier, Callum Styles, Alex Mowatt, Kilian Ludewig, Luke Thomas; Dominik Frieser, Patrick Schmidt

Manajer: Gerhard Struber

Prediksi: Chelsea 75-25 Barsnley

Breaking News Chelsea Piala Liga Prediksi
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.137

Bagikan