BolaSkor.com - Chelsea akan menantang Bournemouth pada pertandingan pekan ke-17 Premier League 2019-2020, di Stamford Bridge, Sabtu (14/12). The Blues sedang tampil tidak konsisten dalam beberapa laga terakhir.

Setelah meraih tujuh kemenangan beruntun, Chelsea mulai kehabisan bensin. Skuat asuhan Frank Lampard itu hanya mengoleksi tiga kemenangan dalam delapan pertandingan terakhir.

Baca Juga:

Hukuman Dikurangi, Chelsea Boleh Belanja Pemain pada Bursa Transfer Januari

Prediksi Chelsea Vs Lille: Tiga Poin demi Fase 16 Besar Liga Champions

Tampil Impresif, Chelsea Beri Kontrak Jangka Panjang untuk Fikayo Tomori

Chelsea Vs Bournemouth

Duel melawan Bournemouth penting bagi Chelsea untuk menjaga posisi tetap di empat besar. Kemenangan akan membuat The Blues setidaknya tetap unggul lima angka dari Manchester United yang saat ini menguntit di peringkat kelima.

Meski tidak punya banyak waktu istirahat karena tampil di Liga Champions, Lampard diperkirakan tetap akan menurunkan komposisi terbaik. Jorginho dan N'Golo Kante berpeluang berduet di lini tengah. Sementara itu, Tammy Abraham diperkirakan akan menjadi tujuan serangan.

Sementara itu, Bournemouth juga tidak dalam kondisi lebih baik. Tim tamu selalu keok dalam lima pertandingan terakhir.

"Pada saat ini, saya berusaha melakukan yang terbaik dan itu adalah tantangan. Saya pernah menghadapi situasi ini sebelumnya dan akan bisa melewatinya lagi," ulas manajer Bournemouth, Eddie Howe, seperti dikabarkan BBC.

"Frank Lampard dan timnya telah melakukan pekerjaan dengan sangat baik. Ini adalah Chelsea yang berbeda dari musim lalu, namun masih sangat efektif. Namun, dalam kondisi terbaik, kami bisa mengalahkan siapa pun."

Satu di antara pemain Bounemouth yang perlu mendapatkan perhatian lebih adalah Callum Wilson. Penyerang 27 tahun itu tampil apik dengan mengemas lima gol di Premier League.

Berdasarkan statistik, Tidak ada hasil imbang dalam 15 duel terakhir antara Chelsea dan Bournemouth. The Blues unggul dengan 11 kemenangan.

Prakiraan susunan pemain:

Chelsea (4-3-3): Kepa; Emerson, Christensen, Rudiger, James; Kovacic, Jorginho, Kante; Pulisic, Abraham, Willian

Manajer: Frank Lampard

Bournemouth (4-4-2): Ramsdale; Rico, Simpson, Mepham, Francis; Wilson, Billing, Lerma, Groeneveld; Callum Wilson, Solanke

Manajer: Eddie Howe

Prediksi BolaSkor.com: Chelsea menang 50 persen, seri 25 persen, Bournemouth menang 25 persen.