Prediksi Chelsea Vs Crystal Palace: Peluang Geser Man City

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 09 November 2019
Prediksi Chelsea Vs Crystal Palace: Peluang Geser Man City
Chelsea. (Twitter Chelsea)

BolaSkor.com - Chelsea bakal menjamu Crystal Palace pada laga pekan ke-12 Premier League 2019-2020. The Blues wajib menang demi menjaga peluang menggeser Manchester City.

Pertandingan bakal berlangsung di markas Chelsea, Stamford Bridge, pada Sabtu (9/11). The Blues berniat menjaga tren positif di Premier League dalam tiga partai terakhir.

Beruntung bagi Chelsea, mereka hanya akan berhadapan dengan Crystal Palace. Bukan tanpa alasan, The Blues tidak pernah kalah dari tamunya tersebut dalam tiga laga terakhir.

Andai berhasil menang, Chelsea berpeluang naik ke peringkat kedua klasemen sementara Premier League. Syaratnya, Manchester City kalah dan Leicester gagal menang.

Baca Juga:

Chelsea dan Leicester City Kandidat Kuat Penghuni Empat Besar Premier League

Menilik Perbedaan Skuat Muda Chelsea dan Manchester United

Frank Lampard

Frank Lampard menyebut segalanya tergantung mentalitas para pemain Chelsea. Namun, Lampard merasa setiap lawan memiliki perbedaan dengan lainnya.

"Setiap lawan berbeda dan saya tidak bergantung kepada satu hal. Terkadang, saya juga bergurau. Namun, menurut saya Anda harus memiliki keinginan tampil bagus dan ingin menang," kata Frank Lampard.

"Menurut saya, ketika mentalitas itu Anda miliki, tidak peduli melewati hal yang buruk. Meski terkadang Anda akan merasa heran dengan itu," imbuhnya.

Saat ini, Chelsea menempati peringkat keempat klasemen sementara Premier League dengan nilai 23. Jumlah itu sama dengan Leicester di posisi ketiga dan tertinggal dua poin dari Manchester City.

Prakiraan Susunan Pemain

Chelsea (4-2-3-1): Kepa Arrizabalaga; Cesar Azpilicueta, Kurt Zouma, Fikayo Tomori, Emerson; Mateo Kovacic, N'Golo Kante; Callum Hudson-Odoi, Willian, Christian Pulisic; Tammy Abraham.

Manajer: Frank Lampard

Crystal Palace (4-5-1): Wayne Hennessey; Joel Ward, James Tomkins, Gary Cahill, Patrick van Aanholt; Wilfried Zaha, Max Meyer, Luka Milivojevic, James McCarthy, Jeffrey Schlupp; Jordan Ayew.

Manajer: Roy Hodgson

Prediksi BolaSkor.com: Chelsea menang 60 persen, imbang 15 persen, Crystal Palace menang 35 persen.

Frank Lampard Breaking News Chelsea
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan