BolaSkor.com - Chelsea akan menantang Crystal Palace pada pertandingan pekan keempat Premier League 2020-2021, di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (3/10). Dari sejarah pertemuan kedua tim, The Blues masih lebih unggul.

Chelsea memenangi lima pertandingan berturut-turut melawan Crystal Palace. Terakhir kali The Eagles menekuk Chelsea adalah pada Oktober 2017.

Frank Lampard diperkirakan akan bermain dengan formasi 4-3-3. Kini, lini depan The Blues mendapatkan tambahan kekuatan dengan kembalinya Christian Pulisic dari cedera.

Baca Juga:

Debut Edouard Mendy Kawal Gawang Chelsea Buat Frank Lampard Terkesan

Ketika Jose Mourinho dan Frank Lampard Ribut di Sisi Lapangan Pertandingan

Tottenham 1-1 Chelsea (5-4): Menangi Drama Adu Penalti, Spurs Lolos ke Perempat Final Piala Liga

Chelsea Vs Crystal Palace

Pekerjaan rumah Lampard adalah membuat sektor pertahanan menjadi kukuh. Sebab, pada laga sebelumnya, Chelsea kebobolan tiga gol oleh klub lemah seperti West Bromwich Albion. Kepercayaan diri Thiago Silva yang melakukan blunder pun perlu diperbaiki.

Sementara itu, dari kubu tim tamu, The Eagles merupakan lawan yang pantang dipandang sebelah mata. Meskipun, dari statistik yang disebutkan di atas Palace punya rekan jejak buruk kontra Chelsea.

Palace saat ini menempati posisi keenam klasemen sementara. Tempat tersebut lebih baik dari posisi Chelsea saat ini yang bercokol pada peringkat kesembilan.

Selain itu, Palace juga membuktikan bisa mengalahkan tim kuat di kandang lawan. Skuad asuhan Roy Hodgson itu menekuk Manchester United 3-1 di Old Trafford.

Pemain Palace yang perlu diwaspadai Chelsea adalah Wilfried Zaha. Eks The Red Devils itu terlibat dalam enam gol dari 12 pertandingan liga melawan Chelsea.

Jika tidak melakukan banyak kesalahan di sektor pertahanan, Chelsea memiliki potensi besar meraih tiga poin. Apalagi, sejumlah pemain penting yang cedera mulai kembali.

Sementara itu, Crystal Palace juga tak perlu kalah sebelum bertanding. Serangan balik cepat bisa menjadi satu di antara senjata untuk menekan pertahanan Chelsea yang lemah dalam transisi.

Prakiraan susunan pemain

Chelsea (4-3-3): Edouard Mendy, Reece James, Kurt Zouma, Thiago Silva, Ben Chilwell, Kai Havertz, N'Golo Kante, Mateo Kovacic, Callum Hudson Odoi, Mason Mount, Timo Werner

Manajer: Frank Lampard

Crystal Palace (4-4-2): Vicente Guaita, Joel Ward, Cheikhou Kouyate, Mamadou Sakho, Tyrick Michell, Andros Townsend, James McCarthy, James McArthur, Eberechi Eze, Jordan Ayew, Wilfried Zaha

Manajer: Roy Hodgson

Head to head

08-07-2020 Palace 2-3 Chelsea
09-11-2019 Chelsea 2-0 Palace
30-12-2018 Palace 0-1 Chelsea
04-11-2018 Chelsea 3-1 Palace
11-03-2018 Chelsea 2-1 Palace

Prediksi BolaSkor.com

Chelsea 55-45 Crystal Palace