BolaSkor.com - Laga tak mudah sudah menanti Chelsea pada pekan perdana Premier League 2021-2022. The Blues akan melakoni Derby London kontra Crystal Palace di Stamford Bridge, Sabtu (14/8) pukul 21.00 WIB.

Chelsea merupakan salah satu favorit juara musim ini. Tim asuhan Thomas Tuchel tentu ingin menjawab ekspektasi tersebut dengan maksimal di lapangan.

Peluang Chelsea untuk mengalahkan Palace cukup besar. Mereka selalu meraih kemenangan atas rival sekotanya tersebut dalam tujuh pertemuan terakhir.

Baca Juga:

Chelsea Resmi Pulangkan Romelu Lukaku

Siasat Terbaru Arsenal untuk Dapatkan Tammy Abraham

Real Madrid Ingin Bajak Bek Chelsea Secara Cuma-cuma

Chelsea vs Crystal Palace

Chelsea juga tengah diselimuti rasa percaya diri yang tinggi. Kai Havertz dan kawan-kawan baru saja menjuarai Piala Super Eropa 2021.

Prestasi tersebut akan membuat Chelsea menjadi unggulan dalam pertandingan ini. Bukan tidak mungkin tuan rumah mampu berpesta gol.

Kabar Tim

Chelsea dipastikan tampil tanpa Romelu Lukaku dalam pertandingan ini. Kondisi fisik rekrutan anyar tersebut belum siap untuk tampil di laga kompetitif.

Chelsea juga tidak bisa memainkan Hakim Ziyech. Winger berkebangsaan Maroko itu mengalami cedera bahu pada ajang Piala Super Eropa.

Sementara kekuatan Palace masih sulit diraba. Patrick Vieira masih mencari komposisi terbaik tim asuhannya usai bertugas sejak Juli silam.

Komentar Manajer

Skuat Chelsea dilanda kelelahan usai tampil selama 120 menit pada ajang Piala Super Eropa, tiga hari lalu. Hal ini membuat Thomas Tuchel berpikir keras untuk menentukan komposisi pemain yang tepat kontra Crystal Palace.

"Kami ingin berada dalam kondisi terbaik dan kami akan mengingat bahwa ini tidak sama dengan yang kami alami dalam enam pekan. Namun kami ingin mencapai 100 persen untuk dapat mengalahkan Crystal Palace," kata Tuchel.

Sementara Patrick Vieira di kubu Crytal Palace tak kalah antusias. Ia ingin menandai debut manajerialnya di Premier League dengan bagus.

"Ini akan menjadi pertandingan yang menantang, tentu saja, karena apa yang telah mereka lakukan dalam beberapa bulan terakhir. Mereka memenangkan Liga Champions dan Piala Super Eropa," kata Vieira.

"Memulai musim dengan menghadapi Chelsea tidak akan membuatnya mudah. Namun kami memiliki keyakinan, kepercayaan diri sebagai tim, dan kami akan memberikan diri kami kesempatan terbaik untuk pergi ke sana dan bersaing melawan mereka."

Head to Head

10-04-2021 Crystal Palace 1-4 Chelsea (Premier League)
03-10-2020 Chelsea 4-0 Crystal Palace (Premier League)
08-07-2020 Crystal Palace 2-3 Chelsea (Premier League)
09-11-2019 Chelsea 2-0 Crystal Palace (Premier League)
30-12-2018 Crystal Palace 0-1 Chelsea (Premier League)


Prakiraan Susunan Pemain

Chelsea (3-4-2-1): Edouard Mendy, Cesar Azpilicueta, Thiago Silva, Antonio Rudiger, Reece James, N'Golo Kante, Jorginho, Ben Chilwell, Mason Mount, Kai Havertz, Timo Werner.

Manajer: Thomas Tuchel.

Crystal Palace (4-4-2): Vicente Guaita, Nathaniel Clyne, Cheikhou Kouyate, Marc Guehi, Tyrick Mitchell, Jeffrey Schlupp, Jairo Riedewald, James McArthur, Wilfried Zaha, Jean-Philippe Mateta, Christian Benteke.

Manajer: Patrick Vieira.

Prediksi BolaSkor.com

Chelsea 2-0 Crystal Palace