BolaSkor.com - Chelsea akan menjamu Leicester City dalam pertandingan pekan kedua Premier League 2019-2020, di Stamford Bridge, Minggu (18/8). Pertandingan itu akan memberikan sorotan tajam pada manajer The Blues, Frank Lampard.

Hari-hari awal Frank Lampard di Chelsea tidak berlangsung seperti yang diharapkan. The Blues menelan dua kekalahan dari dua laga awal.

Pertama, Christian Pulisic dan kawan-kawan tidak berdaya usai dipermak Manchester United 4-0. Berikutnya, Chelsea kalah dari Liverpool dalam drama adu tendangan penalti.

Baca Juga:

Analisis Frank Lampard soal Kekalahan Chelsea dari Manchester United

Manchester United 4-0 Chelsea: The Blues Babak Belur di Old Trafford

Frank Lampard Pede Chelsea Bisa Bungkam Liverpool

Chelsea Vs Leicester City

Hasil tersebut membuat Frank Lampard menjadi buah bibir. Sebab, tidak sedikit yang meyakini Lampard akan semakin dekat dengan pintu keluar bila gagal membawa Chelsea meraih kemenangan.

Lampard sadar betul akan hal tersebut. Ia tidak ingin merusak momen kembali ke Stamford Bridge dalam posisi sebagai manajer.

"Saya bangga bisa menangani klub ini. Setelah kembali dalam beberapa kali, saya mendapatkan dukungan dan itu sangat emosional," jelas Lampard seperti dilaporkan BBC.

"Ini adalah hari yang spesial. Saya ingin kami bisa meraih kemenangan," sambung sang juru taktik.

Frank Lampard diperkirakan tidak akan melakukan banyak perubahan dari segi taktik. Jorginho dan N'Golo Kante diprediksi masih akan menjadi andalah di lini tengah. Sementara itu, Pulisic siap menekan dari sisi sayap.

Berdasarkan statistik, Chelsea hanya kalah satu kali dalam 22 pertandingan terakhir di kandang melawan The Foxes. Namun, kekalahan itu terjadi pada akhir Desember 2018.

Selain itu, manajer Leicester, Brendan Rodgers, kerap kesulitan melawan The Blues. Sang pelatih tidak pernah menang dalam 12 pertandingan terakhir. Perinciannya, ia meraih enam imbang plus enam kalah.

Satu di antara pemain yang wajib diwaspadai Chelsea adalah Youri Tielemans. Pemain asal Belgia itu adalah motor permainan Leicester City. Selain itu, masih ada Jamie Vardy yang dikenal piawai menyelesaikan peluang kecil menjadi gol.