Prediksi Chelsea Vs Liverpool: Tak Sekadar Balas Dendam

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 29 September 2018
Prediksi Chelsea Vs Liverpool: Tak Sekadar Balas Dendam
Selebrasi gol Eden Hazard saat melawan Liverpool (Zimbio)

BolaSkor.com - Chelsea akan menghadapi Liverpool pada laga pekan ketujuh Premier League 2018-2019, di Stamford Bridge, Sabtu (29/9) malam. Laga tersebut tak hanya menjadi ajang balas dendam bagi The Reds.

Liverpool datang ke London dengan bermodal hasil negatif. Saat menjamu Chelsea pada ajang Piala Liga Inggris pertengahan pekan ini, Sadio Mane dan kawan-kawan kalah 2-1. Hasil tersebut membuat The Reds terdepak.

Kali ini, aroma balas dendam kental terasa. Akan menjadi balasan yang setimpal bila Liverpool mampu mempermalukan Chelsea di depan publiknya. Namun, pertandingan tersebut juga punya nilai lebih dalam persaingan di papan atas klasemen sementara.

Chelsea dipastikan akan menggeser posisi Liverpool di puncak klasemen bila mampu memenangi pertandingan. Meskipun, pada akhirnya The Blues harus melihat hasil yang diraih Manchester City yang juga mengoleksi poin yang sama.

Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, diprediksi kembali mengandalkan Eden Hazard untuk menggedor pertahanan Liverpool. Pada duel sebelumnya, pemain tim nasional Belgia tersebut menjadi pahlawan dengan mengemas gol cantik jelang laga berakhir.

"Saya pikir dia adalah satu di antara pemain terbaik di dunia. Namun, saya benar-benar yakin bahwa kemampuannya bisa meningkat," ujar Sarri seperti dikabarkan BBC.

"Saya pikir sekarang kita hanya melihat sekitar 80 persen dari potensinya. Dia jenius, secara teknis saya pikir dia adalah yang terbaik. Jadi, saya ingin dia menjadi yang terbaik di dunia," imbuhnya.

Selain Hazard, Sarri diprediksi akan menurunkan Olivier Giroud dan Willian untuk melengkapi skema tiga penyerang. Sementara itu, Jorginho diperkirakan akan mengambil peranan penting di lini tengah.

Sementara itu, manajer Liverpool, Jurgen Klopp, akan menjadikan pertandingan sebelumnya pelajaran agar tak jatuh ke lubang yang sama. Apalagi, kali ini Liverpool akan berstatus sebagai tim tamu.

"Kami mencoba menggunakan informasi hari Rabu untuk tampil lebih baik pada Sabtu nanti. Kami punya peluang yang bagus untuk membalas kekelahan," tutur Klopp.

"Ini akan sulit dan intens untuk kedua tim. Ini sudah terdengan bagis dan kami harus memastikan itu berjalan baik," ungkap juru taktik asal Jerman tersebut.

Liverpool dikabarkan masih tidak bisa menurunkan Virgil van Dijk yang mengalami masalah pada tulang punggung. Untuk itu, Klopp terlihat mencoba memainkan Joe Gomez pada latihan terakhir.

Selain Hazard, barisan pertahanan Liverpool wajib mewaspadai Olivier Giroud. Pemain tim nasional Prancis tersebut telah mengemas lima gol dari enam laga terakhir melawan Liverpool.

Pertandingan diprediksi akan berlangsung dengan intensitas yang tinggi. Apalagi, kedua tim masing-masing telah mengemas 14 gol hingga laga keenam Premier League.

Chelsea Liverpool Breaking News Prediksi
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan