BolaSkor.com - Chelsea akan menjamu Manchester United pada pertandingan pekan ke-26 Premier League 2019-2020, di Stamford Bridge, Senin (17/2) waktu setempat. Duel itu menjadi momen yang tepat untuk The Blues membalas dendam.

Chelsea sudah dua kali menantang Manchester United pada musim ini. Hasilnya, skuat asuhan Frank Lampard selalu kalah. Bahkan, pada laga putaran pertama Premier League, Chelsea kalah dengan skor telah 4-0.

Baca juga:

Luke Shaw Heran Arsenal Tidak Dikritik Separah Manchester United

Pernah Disebut Sampah oleh Mourinho, Kurt Zouma Ubah Kritikan Jadi Motivasi

Chelsea Vs Manchester United

Pertandingan nanti juga akan berimbas pada kesuksesan masing-masing tim mencapai target pada akhir musim. Saat ini, Chelsea berada pada posisi keempat dengan 41 poin, sedangkan Man United duduk di tempat kesembilan dengan meraih 35 angka.

Striker utama Chelsea, Tammy Abraham, diharapkan bisa tampil sejak menit pertama. Sementara itu, Frank lampard diperkirakan akan kembali menjadikan Kepa Arrizabalaga sebagai kiper utama meski penampilan sang pemain sedang menurun.

Pada sisi lain, manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, siap memberikan kekalahan ketiga untuk Chelsea. Meski bermain sebagai tamu, The Red Devils tetap menargetkan tiga poin.

"Ya, kemenangan akan memberi kami jarak tiga poin dan itu yang harus kami tuju. Kami sudah melawan mereka dua kali pada musim ini dan tampil baik. Namun, Chelsea adalah tim yang bagus," ujar Solskjaer seperti dikabarkan laman resmi Manchester United.

"Mereka bermain di kandang, namun kami akan pergi ke sana untuk mencoba memenangi pertandingan," imbuhnya.

"Kami harus memberi para pemain lebih banyak kepercayaan diri dan banyak harapan untuk bisa menekan. Sebab, kami membutuhkan kemenangan."

Pada laga nanti, Solskjaer diperkirakan akan memberikan kesempatan tampil kepada penyerang anyar, Odion Ighalo. Sementara itu, Bruno Fernandes berpeluang menjadi otak serangan Man United.

Manchester United diperkirakan akan bermain bertahan sembari melakukan serangan balik cepat. Pada taktik itu, kecepatan Aaron Wan-Bissaka akan dimanfaatkan secara maksimal.

Sementara itu, Lampard diprediksi akan menduetkan N'Golo Kante dengan Jorginho. Sedangkan, Mason Mount akan didorong sedikit ke depan.

Chelsea hanya satu kali kalah dalam 17 pertandingan kandang terakhir melawan Man United di Premier League. Hasil minor terakhir kali terjadi pada Oktober 2012 usai keok dengan skor 2-3.

Prakiraan susunan pemain:

Chelsea (4-2-3-1): Kepa; Azpilicueta, Rudiger, Tomori, James; Kante, Jorginho; Hudson-Odoi, Mount, Willian; Abraham

Manajer: Frank Lampard

Manchester United (3-4-1-2): De Gea; Shaw, Maguire, Lindelof; Williams, Matic, Fred, Wan-Bissaka; Fernades; Martial, Ighalo

Manajer: Ole Gunnar Solskjaer

Prediksi BolaSkor.com: Chelsea 50-50 Manchester United