Prediksi Chelsea Vs Newcastle United: The Blues Jaga Momentum Kemenangan

Arief HadiArief Hadi - Sabtu, 19 Oktober 2019
Prediksi Chelsea Vs Newcastle United: The Blues Jaga Momentum Kemenangan
Chelsea (@premierleague)

BolaSkor.com - Chelsea akan coba menjaga momentum kemenangan kala menjamu Newcastle United di Stamford Bridge pada pekan sembilan Premier League, Sabtu (19/10) pukul 21.00 WIB. The Blues punya rekor bagus melawan The Magpies.

Chelsea telah memenangi enam laga beruntun di Premier League melawan Newcastle, pada laga kandang, dengan jumlah kebobolan tiga kali dan 17 kali mencetak gol. Newcastle juga hanya sekali menang dari 25 kali kunjungan mereka ke Stamford Bridge (kalah 17 kali dan imbang tujuh kali).

Kemenangan terakhir Newcastle atas Chelsea diraih pada Mei 2018 di St James Park. Jelang laga nanti, kedua tim berada di momentum bagus. Chelsea meraih dua kemenangan beruntun dan Newcastle satu kemenangan.

Baca Juga:

Chelsea Tinggal Tambah Dua Pemain Baru untuk Bisa Bersaing

Southampton 1-4 Chelsea: Tammy Abraham Cetak Gol, Hegemoni di St. Mary's Berlanjut

Manajer Chelsea Tentang Rencana Penambahan Laga Liga Champions

Frank Lampard

Newcastle, sebelum jeda internasional, menang tipis 1-0 atas Manchester United di St James Park. Tapi mereka belum aman dari zona degradasi (masih terpaut satu poin) dan Frank Lampard, manajer Chelsea, tahu itu. Lampard ingin anak-anak asuhnya menjaga fokus di laga nanti.

"Kami tahu Newcastle berdeterminasi, terorganisir, dan mendapatkan hasil-hasil positif melawan tim papan atas liga, jadi kami harus mengontrol apa yang dapat kami kontrol - betapa cepatnya kami memindahkan bola, menciptakan cukup peluang mencetak gol, dan mewaspadai ancaman mereka," tutur Lampard.

Striker asal Inggris, Tammy Abraham, akan kembali diandalkan di lini depan untuk melanjutkan ketajamannya mencetak gol. Abraham telah mencetak sembilan gol di seluruh kompetisi musim ini. Delapan gol di antaranya dicetak di Premier League, Abraham jadi top skor dengan Sergio Aguero, striker Manchester City.

Prakiraan Susunan Pemain:

Chelsea (4-2-3-1): Kepa Arrizabalaga; Marcos Alonso, Fikayo Tomori, Kurt Zouma, Cesar Azpilicueta; Ross Barkley, Jorginho, Callum Hudson-Odoi, Mason Mount, Willian; Tammy Abraham

Manajer: Frank Lampard

Newcastle United (3-4-2-1): Martin Dubravka; Ciaran Clark, Jamaal Lascelles, Fabian Schar; Jetro Willems, Sean Longstaff, Matthew Longstaff, DeAndre Yedlin; Allan Saint-Maximin, Miguel Almiron; Joelinton

Manajer: Steve Bruce

Prediksi BolaSkor.com: Chelsea menang 60%, imbang 5%, Newcastle menang 35%

Breaking News Chelsea Newcastle United Premier League Prediksi Frank Lampard
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan