Prediksi Chelsea Vs Nottingham Forest: Rotasi Pemain The Blues

Arief HadiArief Hadi - Minggu, 05 Januari 2020
Prediksi Chelsea Vs Nottingham Forest: Rotasi Pemain The Blues
Chelsea vs Nottingham Forest (Zimbio)

BolaSkor.com - Chelsea akan menjamu tim dari divisi bawah sepak bola Inggris, Nottingham Forest, di Stamford Bridge dalam lanjutan putaran tiga Piala FA, Minggu (05/01) pukul 21.01 WIB. Ini bisa jadi momen yang tepat untuk Frank Lampard merotasi skuat The Blues di tengah jadwal padat tim.

Pertemuan Chelsea dan Nottingham bukan kali ini saja terjadi. Mereka sudah empat kali bertemu sebelumnya dan Chelsea memenangi keempatnya di Piala FA dan melaju ke putaran berikutnya, termasuk ketika menang 2-0 musim lalu.

Sementara di seluruh kompetisi Nottingham tak pernah menang dalam lima laga terakhir di Stamford Bridge, tiga kekalahan itu hadir di Piala FA. Jadi, wajar jika Nottingham inferior menjelang pertandingan melawan Chelsea.

Chelsea dapat mencatatkan torehan yang pernah dicatatkan Liverpool dengan mengalahkan Forest dua kali beruntun di Piala FA. Liverpool melakukannya pada musim 1987-99 dan 1988-89.

Baca Juga:

Belum Ajukan Penawaran Resmi, Chelsea Sudah Ditolak Mentah-mentah Lyon Soal Dembele

Chelsea Dikaitkan dengan Zaha, Lampard Pilih Tutup Mulut

Selain itu, Lampard juga dapat mengandalkan catatan apik Michy Batshuayi ketika bertemu tim dari divisi bawah sepak bola Inggris. Striker asal Belgia telah menorehkan 10 gol dan memberikan tiga assists, tiga gol di antaranya dilesakkan via hat-trick ke gawang Forest pada Piala Liga 2017.

Michy Batshuayi

"Kami akan melihat bagaimana kondisi anak-anak. Setelah memainkan laga-laga, Anda harus memaksimalkaan skuat. Saya yakin akan ada beberapa perubahan dari laga melawan Brighton, tapi seberapa banyaknya saya tidak tahu," tutur Jody Morris, asisten manajer Chelsea di Football.London.

Lampard sedang tidak enak badan dan Morris menggantikannya berbicara kepada media. Morris juga menegaskan bahwa Chelsea fokus memenangi laga dan berusaha melaju sejauh mungkin di Piala FA.

"Ini kompetisi yang prestisius. Apapun kompetisi yang Anda ikuti Anda harus melaju sejauh mungkin," tambah Morris.

"Sudah jelas harus ada keseimbangan di satu waktu dengan banyaknya jumlah pertandingan, tapi manajer akan menginginkan memilih skuat yang bagus untuk melawan Forest dan memenangi laga," tegasnya.

Uniknya di kubu lawan, Sabri Lamouchi, manajer Nottingham, sudah pasrah atau kalah sebelum perang melawan Chelsea. Lamouchi pesimistis bisa menang melawan Chelsea di Stamford Bridge.

"Banyak tim yang tidak memiliki peluang, begitu pula kami. Kami berpikir mereka tidak punya tekanan dan akan menikmati pertandingan. Saya bukanlah seorang pemimpi, saya hanya ingin bersikap realistis," tambah Lamouchi.

"Jika boleh jujur, kami tidak punya peluang sedikit pun untuk menang, tapi kita semua tahu sepak bola tetaplah sepak bola. Kami akan menghadapi klub yang sangat bagus, dengan tingkat profesionalitas yang sangat tinggi. Mereka punya pemain yang fantastis," urai dia.

Prakiraan Susunan Pemain:

Chelsea (4-3-3): Willy Caballero; Emerson, Kurt Zouma, Andreas Christensen, Tariq Lamptey; Ross Barkley, Mateo Kovacic, Billy Gilmour; Callum Hudson-Odoi, Michy Batshuayi, Pedro

Manajer: Frank Lampard

Nottingham Forest (4-2-3-1): Arijanet Muric; Jack Robinson, Tobias Figueiredo, Joe Worrall, Matthew Cash; Ben Watson, Alfa Semedo, Joao Carvalho, Tiago Silva, Joe Lolley; Lewis Grabban

Manajer: Sabri Lamouchi

Lima Laga Terakhir Chelsea:

Brighton 1-1 Chelsea (Premier League)
Arsenal 1-2 Chelsea (Premier League)
Chelsea 0-2 Southampton (Premier League)
Tottenham 0-2 Chelsea (Premier League)
Chelsea 0-1 Bournemouth (Premier League)

Lima Laga Terakhir Nottingham:

Nottingham 3-2 Blackburn (Championship)
Nottingham 1-0 Wigan (Championship)
Hull City 0-2 Nottingham (Championship)
Huddersfield 2-1 Nottingham (Championship)
Nottingham 0-4 Sheffield Wednesday (Championship)

Prediksi BolaSkor.com: Chelsea menang 60%, imbang 10%, Nottingham menang 30%

Breaking News Chelsea Nottingham forest Piala FA Prediksi
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.138

Bagikan