Prediksi Chelsea Vs West Ham: Javier Hernandez Hobi Jebol Gawang The Blues di Stamford Bridge

Arief HadiArief Hadi - Senin, 08 April 2019
Prediksi Chelsea Vs West Ham: Javier Hernandez Hobi Jebol Gawang The Blues di Stamford Bridge
Chelsea vs West Ham United (Zimbio)

BolaSkor.com - Chelsea akan menjamu West Ham United di Stamford Bridge dalam lanjutan pekan 33 Premier League, Selasa (9/4) pukul 02.00 dini hari WIB. Striker West Ham, Javier "Chicharito" Hernandez, punya catatan bagus di Stamford Bridge.

Dalam empat laga terakhir tandang Hernandez ke Stamford Bridge pada ajang Premier League, striker asal Meksiko itu selalu mencetak gol. Jika Hernandez kembali menjebol gawang Chelsea pada laga nanti, maka ia akan menyamai catatan Dion Dublin, Alan Shearer, Ruud van Nistelrooy, dan Robert Pires.

Chelsea punya kans menjauh dari Manchester United - saat ini keduanya terpaut dua poin di urutan lima-enam klasemen. Tidak hanya menjauh, jika The Blues meraih kemenangan melawan West Ham, maka mereka akan langsung duduk di peringkat tiga klasemen melewati Tottenham Hotspur dan Arsenal.

Baca Juga:

Chelsea Ingin Pertahankan Gonzalo Higuain

Wejangan Eden Hazard kepada Callum Hudson-Odoi

Pembuktian Dua Pemain Masa Depan Chelsea

Chelsea vs West Ham United

Jarak Chelsea dengan kedua tim itu hanya terpaut satu poin - dengan Arsenal perolehan poinnya sama (63 poin). Jadi, Chelsea sangat ingin memastikan tiga poin pada Derby London melawan tim asuhan Manuel Pellegrini.

The Hammers berada di posisi yang relatif aman di papan tengah klasemen: tidak lagi degradasi, tidak juga dapat mampu naik lebih menuju zona Eropa. Alhasil, permainan West Ham tidak terlalu ngotot dan mereka menelan tiga kekalahan dalam lima laga terakhir.

Chelsea bisa memanfaatkan momentum tersebut, tetapi West Ham juga memiliki catatan bagus tidak pernah kalah di tiga laga terakhir Premier League melawan Chelsea (sekali menang dan dua kali imbang). Hal tersebut harus diwaspadai tim arahan Maurizio Sarri.

Akan tapi jika sudah berbicara soal Stamford Bridge, West Ham tidak pernah mengalahkan Chelsea karena mereka kalah delapan kali dan hanya mampu meraih empat poin dari empat hasil imbang. Terakhir kali Chelsea kalah dari West Ham di laga kandang terjadi pada 2002.

Chelsea vs West Ham United

West Ham, dari segi materi dan kualitas individu pemain, sedianya tidak buruk-buruk amat. Meski begitu, permainan West Ham belum melebur dan bermain kolektif hingga Pellegrini menemui kesulitan di musim pertamanya melatih klub.

Prediksi Susunan Pemain:

Chelsea (4-3-3): Kepa Arrizabalaga; Emerson, David Luiz, Antonio Rudiger, Cesar Azpilicueta; Ross Barkley, Jorginho, N'Golo Kante; Eden Hazard, Gonzalo Higuain, Callum Hudson-Odoi

Manajer: Maurizio Sarri

West Ham United (4-4-2): Lukasz Fabianski; Aaron Cresswell, Angelo Ogbonna, Issa Diop, Pablo Zabaleta; Felipe Anderson, Declan Rice, Mark Noble, Robert Snodgrass; Javier Hernandez, Marko Arnautovic

Manajer: Manuel Pellegrini

Lima Laga Terakhir Chelsea di Premier League:
03/03/19 Fulham 1-2 Chelsea
10/03/19 Chelsea 1-1 Wolves
17/03/19 Everton 2-0 Chelsea
31/03/19 Cardiff 1-2 Chelsea
04/04/19 Chelsea 3-0 Brighton

Lima Laga Terakhir West Ham di Premier League:
28/02/19 Man City 1-0 West Ham
03/03/19 West Ham 2-0 Newcastle
09/03/19 Cardiff 2-0 West Ham
16/03/19 West Ham 4-3 Huddersfield
31/03/19 West Ham 0-2 Everton

Breaking News Chelsea West ham West ham united Premier League Stamford bridge Maurizio Sarri Manuel Pellegrini
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan